48

6.1K 600 91
                                    

Donghyuck terbangun dengan rasa sakit yang berdenyut di kepalanya, matanya bengkak dan kering, terasa sakit setiap kali ia mencoba menutupnya. Ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan tempat tidurnya dan bersiap-siap pergi ke sekolah. Satu-satunya hal yang ingin dilakukan Donghyuck adalah berbaring di tempat tidur dan menatap dinding tanpa emosi. Tapi ia tidak bisa. Ada banyak hal yang harus ia lakukan.

Donghyuck merangkak keluar dari tempat tidur, melirik adiknya yang sedang tidur nyenyak dengan selimut di lantai. Ia beruntung bahwa Donghyun tidak harus bangun lebih awal dari orang lain hanya untuk melakukan beberapa hal yang seharusnya dirahasiakan. Donghyun tidur seperti kayu gelondongan dan tidak pernah bangun ketika kakaknya berjalan di sekitar rumah dua jam sebelum waktu bangun mereka yang biasa.

Sang omega membawa dirinya ke kamar mandi, muntah, dan bahkan tanpa melihat ke cermin, pergi mandi. Air yang mengalir menyembunyikan beberapa terobosan yang harus dihadapi Donghyuck di sana. Ia hanya terisak, mengeluarkan beberapa tangisan, tetapi air mata tidak pernah keluar. Sang omega terus menggunakan batasnya dan jika terus berlanjut, ia akan kesulitan mengeluarkan air mata.

Donghyuck tidak bisa melihat tubuhnya lagi. Jika ia belajar mencintai dirinya sendiri karena orang tertentu, sekarang ia mulai membenci tubuh berdosa itu lagi. Ia merasa seperti tubuh omeganya hanya diperlukan untuk memperluas populasi dan ia hanya mesin melahirkan. Apakah ada yang peduli tentang dirinya sebagai manusia?

Donghyuck merias wajah sesudahnya, mengerjakannya sedemikian rupa sehingga ia berubah menjadi orang yang berbeda sekali lagi. Topeng yang baru saja ia kenakan menyembunyikan setiap tanda penderitaan di wajah Donghyuck, rasa sakit itu tersembunyi dan omega itu sepertinya tidak mengalami bagian terburuk dalam hidupnya. Dengan riasan, ia tampak seperti boneka cantik tanpa emosi.

Adiknya melihat betapa sedih dirinya, dan menjadi khawatir. Donghyun bertanya apakah sesuatu terjadi dan apakah ia bisa membantunya. Donghyuck hanya menghela napas, mengetahui bahwa Donghyun tidak akan membantunya, bahkan jika ia memberitahunya. Donghyuck yakin saudari kembarnya bahkan tidak akan memahaminya.

"Aku sedang bersiap heat," Donghyuck berbohong.

Salah satu kebohongan terbesar yang ia katakan. Ia tidak bisa heat lagi. Bahkan jika ia membencinya, ia bisa melakukan apa saja hanya untuk mendapatkannya kembali, hanya untuk menghindari penderitaan.

Donghyun meninggalkannya sendirian dan ia sangat berterima kasih untuk itu. Donghyuck tidak punya cukup energi untuk diinterogasi karena masih banyak yang menunggunya dalam waktu terdekat. Bahkan setelah melakukan rutinitas pagi barunya, ia ingin tinggal di rumah daripada menghabiskan waktu di sekolah, tapi itu bukan pilihan. Ia perlu melakukan sesuatu. Sudah terlalu banyak peluang yang terlewatkan dan Donghyuck tidak ingin melewatkannya lagi.

Si kembar meninggalkan apartemen dan pergi ke luar setelah mengucapkan selamat tinggal kepada ibu di kamar adik laki-laki mereka. Donghyuck sangat lambat ketika ia mencoba turun dan Donghyun terpaksa menunggunya. Donghyuck berasumsi bahwa adiknya mengira ia mengalami kram padahal kenyataannya ia mengalami lebih banyak rasa sakit mental daripada fisik. Hatinya sakit, tidak ada kebohongan, tapi ada sesuatu yang menyiksa mental Donghyuck juga.

Itu adalah pagi yang dingin dan Donghyuck mengancingkan jaketnya ketika tubuhnya bertemu dengan cuaca. Donghyuck membenci dingin tapi kali ini ia bersyukur untuk itu. Ia merasakan bagaimana jari-jarinya kesemutan dan bagaimana angin dingin menerpa tubuhnya. Ia akhirnya bisa bernapas. Ia merasa hidup. Donghyuck lupa betapa mati dirinya sebelumnya.

Pakaian yang ia sembunyikan bukanlah pakaian yang spesial, begitu pula jaketnya. Dibandingkan dengan dua hari itu, Donghyuck terlihat sangat seperti omega dengan pakaiannya yang sederhana dan tidak mencolok, meskipun ia menunjukkan pergelangan kakinya dan itu sudah cukup untuk membuat beberapa alpha kehilangan akal.

[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang