18

7.8K 824 78
                                    

Donghyuck dan Mark bertukar nomor telepon dan media sosial di hari yang sama.

Donghyuck berpikir terlalu dini untuk melakukan hal seperti ini. Jika Mark adalah omega atau beta lainnya, Donghyuck pasti akan menjadi yang pertama memberikan nomornya. Tapi Mark tidak dan itu sedikit pribadi untuk memberikan alpha nomor telepon di awal persahabatan ini. Ngomong-ngomong, apa yang perlu mereka bicarakan?

Namun, Donghyuck, seperti yang disebutkan sebelumnya, memiliki kesan yang berbeda pada Mark sehingga ia tidak banyak berpikir dan langsung memberikan nomornya kepada alpha itu. Teman melakukan hal-hal seperti itu. Selalu.

Ketika ia sampai di rumah dengan selamat diikuti oleh Donghyun, ia makan siang dan pergi ke tempat favoritnya—sofa di ruang tamu. Donghyuck berkelahi dengan adik-adiknya karena remote TV dan marah ketika ia kalah. Ua menggembungkan pipi dan dengan marah menyilangkan tangannya menatap layar TV, anime membosankan yang sangat disukai adik-adiknya.

"Itu sangat kekanak-kanakan! Bagaimana kau bisa menontonnya?" Donghyuck marah.

"Ketika kau seusia mereka, kau juga menonton anime," kata ibunya ketika melewati ruang tamu. "Jika aku ingat dengan benar, kesukaanmu adalah Sailor Moon, benar?"

Donghyuck ingin melempar sesuatu pada ibunya karena menikamnya dari belakang. Mereka selalu bertengkar dan berdebat tetapi ibu tidak pernah berencana untuk mengkhianatinya seperti itu. Selama ini ibu merahasiakan obsesi Donghyuck terhadap Sailor Moon. Ibu merasa sangat lucu ketika Donghyuck ternyata lebih manis daripada yang selalu ia ungkapkan. Ibu ingin menyimpannya untuk dirinya sendiri. Pada saat itu Donghyuck mengira ia adalah seorang alpha sehingga mengkhianatinya akan menjadi akhir dari hubungan mereka yang sudah tidak begitu baik. Seorang alpha menonton Sailor Moon? Cukup memalukan. Dan sekarang rahasianya telah terungkap setelah bertahun-tahun dirahasiakan.

Adik-adiknya mulai menertawakannya, meskipun mereka tidak tahu apa itu Sailor Moon karena mereka terlalu muda untuk menonton animasi yang lebih tua. Sudah cukup bagi mereka untuk melihat Donghyuck menjadi bingung dan mereka sudah tahu ada sesuatu yang terjadi. Mereka menganggap wajah merah Donghyuck lucu karena ia terlihat seperti tomat.

"Diam!" Donghyuck berteriak dan mengambil ponselnya untuk berpura-pura tidak terjadi apa pun.

Dan sungguh ketika ia mengambil ponselnya, ia langsung lupa pada adik-adik yang mengejeknya. Ia baru saja mendapat pesan dari Mark tepat setelah membuka kunci ponselnya. Donghyuck berpikir untuk menunggu beberapa menit sebelum membaca dan membalas sehingga Mark tidak akan berpikir bahwa Donghyuck tidak memiliki hal lain untuk dilakukan hanya untuk duduk dan bermain dengan ponselnya.

Tapi kemudian ia ingat bahwa mereka hanya berteman dan ia tidak seharusnya menyiksa Mark dengan menunggu lama. Alpha itu tidak menaksirnya dan ia seharusnya tidak melakukannya seperti yang biasanya dilakukan omega lain dengan menunggu lebih lama dari yang dibutuhkan, sehingga tidak terlihat seperti mereka sedang duduk dengan ponsel di tangan mereka, tidak sabar menunggu pesan selama sekitar satu jam. Teman membaca pesan satu sama lain segera setelah mereka menerimanya, bukan?

Donghyuck tersenyum dan membuka aplikasi pesannya yang sepi. Ia melihat bahwa teman-temannya di masa lalu sedang online tetapi mereka semua mengabaikannya. Tak satu pun dari mereka mengirim pesan kepadanya dan secara wajar tidak akan melakukannya. Mereka mungkin malu karena berteman dengan omega. Mereka tidak ingin berbicara dengannya tetapi mereka masih memiliki kontaknya. Donghyuck tahu mengapa dan ia merasa jijik.

Tanpa penyesalan, ia menghapus semua kontak teman palsu itu, hanya menyisakan tiga kontak yaitu Yangyang, Mark, dan Renjun. Donghyuck melihat dengan penasaran profil Yangyang hanya untuk melihat temannya offline. Bocah itu pasti sibuk dengan omong kosongnya tentang menguntit. Ia kemudian melihat Renjun tapi omega itu sedang offline juga, kemungkinan besar menghabiskan waktunya dengan dua alpha. Hanya Mark yang online dan ingin berbicara dengan Donghyuck. Si rambut coklat menduga bahwa Mark sedang tinggal di rumah dan membaca beberapa jenis buku. Kemungkinan Mark tidak punya hal untuk dilakukan adalah kecil.

[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang