36

5.2K 633 20
                                    

Kinda 🔞


Donghyuck merasakan bagaimana tubuhnya yang panas tiba-tiba berubah menjadi dingin ketika melihat ke arah pintu. Di sana berdiri lima pria tinggi yang menakutkan, sialnya, semuanya adalah alpha. Intuisi Donghyuck memberitahunya bahwa sesuatu yang buruk mungkin akan terjadi karena mereka terlihat sangat serius.

Hampir semua alpha itu memakai kostum celemek tapi salah satunya memakai celana pendek dan kaos kaki putih, sama seperti Donghyuck. Ketika omega itu menyadari bahwa si alpha yang mengenakan kostum sama dengannya adalah Sungwon, ia merasa lebih buruk karena pria itu adalah satu-satunya orang yang tersenyum.

Apakah itu mereka? Donghyuck tidak tahu, tapi intuisinya mengatakan bahwa ia benar. Itu jelas. Posisi yang mereka ambil di kamar mandi mengatakan lebih dari kata-kata yang tak terucapkan. Mereka memblokir pintu keluar sehingga tidak ada yang bisa melarikan diri dari sana. Orang-orang itu adalah orang yang seharusnya ia hindari agar tidak mendekati Mark.

Sang omega tiba-tiba merasa bersalah karena pergi ke kamar mandi. Itu adalah ide yang sangat bodoh untuk datang dan berada di sana terlalu lama. Ia seharusnya menahan kencingnya. Itu tidak terlalu sulit.

Donghyuck dengan cepat menyembunyikan ekspresinya, yang memiliki ketakutan yang terlihat di wajahnya, dan menoleh ke arah Mark.

"Apa kau sudah selesai?"

'Anggap saja kita tidak menyadarinya,' pikir Donghyuck, mencoba memasukkan pemikiran yang sama pada Mark.

Namun, Mark hanya memusatkan perhatiannya pada para alpha. Wajahnya cukup tenang namun tubuhnya menegang yang membuat Donghyuck menelan ludah.

Mark tidak menjawab, ia melangkah lebih dekat dan mendorong Donghyuck ke belakang. Saat ia melakukan itu, matanya terkunci pada alpha ketika mereka mengikuti setiap gerakannya. Apakah mereka berbicara dengan mata? Donghyuck benar-benar bingung melihat alpha yang terdiam seperti itu. Ia tahu bahwa ia menyeret mereka berdua ke dalam sesuatu yang serius bahkan jika Mark tampak tenang.

"Senang bertemu denganmu lagi. Aku tidak berpikir aku akan mengatakan ini tetapi kamar mandi adalah tempat yang cukup bagus berbicara," kata alpha tinggi yang berdiri di paling depan. Donghyuck menebak bahwa ia adalah pemimpinnya.

Tunggu.

Apakah mereka saling mengenal?

Donghyuck ingin melihat wajah atau mata Mark untuk mengetahui jawabannya tapi ia hanya melihat otot punggungnya yang tegang.

"Apa yang kau inginkan, Hyungseok?" Mark menggeram.

"Katakan padanya untuk pergi. Kami tidak membutuhkan orang lain."

Donghyuck merasakan ketegangan yang meningkat antara para alpha dan Mark. Hanya feromon membosankan yang ada di udara tetapi Donghyuck yakin bahwa segera akan ada sesuatu yang lebih kuat.

"Donghyuck," kata Mark setelah jeda singkat, bahkan tanpa melirik ke omega itu karena kerasnya ia memelototi alpha. "Tolong, tunggu aku di luar."

Meskipun Mark tidak melihat, Donghyuck masih menggelengkan kepalanya tidak setuju. Tidak mungkin ia akan meninggalkan Mark dengan para alpha ini sendirian. Itu adalah misinya untuk melindungi Mark dari mereka. Ia tidak bisa mundur sekarang.

"Aku masih belum mencuci tangan!" Donghyuck membuat alasan agar bisa tetap berada di sini.

Namun, Mark tidak setuju. Donghyuck hanya mengintip dari bahu Mark tetapi segera harus bersembunyi lagi karena para alpha benar-benar memelototinya.

"Kami tidak punya banyak waktu," alpha, yang bernama Hyungseok, berbicara lagi. "Jika dia tidak mau pergi sendiri, kami harus memaksanya."

"Donghyuck," bisik Mark. "Pergilah."

[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang