Kinda 🔞
Alpha lain yang berada di atas Donghyuck merasakan aroma baru memenuhi udara di belakang, membuat mereka menyebarkan feromon bersaing saat mereka merasakan adanya saingan. Salah satu dari mereka memutuskan untuk memeriksa apa yang terjadi tetapi begitu ia berbalik, wajahnya bertemu dengan kepalan tangan. Pukulan itu kuat sehingga si alpha segera jatuh ke tanah tanpa mengeluarkan suara. Ia membenturkan kepalanya ke tanah dan segera, darah keluar dari hidungnya.
"Apa masalahmu?" Alpha yang lain melompat dari tempatnya saat ia melihat temannya terbaring seperti mayat.
Donghyuck mengambil kesempatan itu dan bangkit menutupi kemejanya yang robek saat ia merangkak menuju pohon untuk menyandarkan tubuhnya yang gemetar ke sesuatu yang kuat yang akan mencegahnya pingsan. Ia mencoba untuk berdiri tetapi kakinya tidak patuh, jadi ia jatuh berlutut. Kakinya seperti jeli, gemetar begitu hebat hingga Donghyuck merasa mati rasa.
"Pergi dan temukan mangsa yang lain! Dia milik kamu!" Alpha berengsek itu berteriak dengan suaranya yang pecah.
Mark bahkan tidak repot-repot berbicara, ia hanya berjalan menuju lawannya dan itu membuat alpha lainnya mengotori celananya. Ia mulai mengutuk mencoba terdengar seperti berani dan kuat tetapi hanya membodohi dirinya sendiri. Jelas ia ketakutan. Alpha sebenarnya adalah seorang pengecut yang hanya berpura-pura menjadi kuat di depan yang lebih lemah.
Alpha itu mengepalkan tangannya dan melompat ke tempatnya seperti siap bertarung dengan Mark. Sebenarnya, ia banyak bergerak sehingga Mark tidak menyadari tubuhnya yang gemetar. Pose pria itu sangat samar bahkan tidak terlihat seperti pose berkelahi. Itu lebih seperti pose untuk menari atau semacamnya. Ia juga tidak terlalu berotot. Di mata Mark, ia terlihat seperti ayam. Mark bahkan tidak sedekat itu tetapi ia sudah panik dan terbang seperti roket keluar dari taman.
"Kau meninggalkan teman mu!" Mark berteriak. Alpha itu menghilang dalam bayang-bayang bahkan tanpa meninggalkan aromanya seolah-olah ia tidak pernah ada di sana sejak awal. "Kerja tim yang baik."
Mark berbalik dan menendang tubuh alpha tak bernyawa dengan perasaan muak. Ia yakin bahwa pukulannya tidak sekuat itu, tetapi melihat alpha itu pingsan, Mark berpikir bahwa ia sedikit berlebihan. Ia tidak berencana untuk menumpahkan darah dalam pertarungan ini karena tidak ada alasannya. Lawannya jauh lebih lemah darinya, feromon tipe rendah mereka mengkhianati mereka begitu ia melangkah di taman.
Mark kemudian melihat sekeliling mencari Donghyuck dan ketika ia melihat omega laki-laki itu bersandar di pohon tidak terlalu jauh darinya, ia melompat melalui tubuh alpha itundan berjalan ke arah Donghyuck. Yang lebih muda memeluk dirinya lebih erat saat ia merasakan mata Mark tertuju padanya. Mark baru saja menyelamatkannya, tapi Donghyuck masih merasa takut padanya. Ia tahu bahwa ia belum bisa mempercayainya ketika Mark menatapnya seperti itu. Mungkin ia menyelamatkan Donghyuck hanya untuk dirinya sendiri?
Tidak ada dari mereka yang ingin berbicara dan Donghyuck setuju dengan itu. Ia tidak tahu harus berkata apa. Kata-kata yang salah di waktu yang salah dapat menentukan nasibnya. Situasinya sudah buruk, jadi membuka mulut akan menjadi tindakan bodoh. Donghyuck tahu bahwa pilihan yang lebih baik adalah menahan lidahnya yang tajam.
Baru kemudian Donghyuck melihat tas ranselnya di tangan Mark. Ia ingin mengambilnya kembali, tetapi masih terduduk padahal ia berharap Mark pergi setelah beberapa detik. Tapi Mark tidak bergerak juga dan mereka berdua terdiam selama lima menit.
Namun, Mark adalah orang pertama yang tidak tahan dengan keheningan. Ia berjongkok di depan Donghyuck dan menyerahkan tas itu padanya.
"Kau lupa membawanya," Mark berbicara dengan suara lembut menatap Donghyuck. Matanya terlihat hangat dan prihatin seolah-olah ia benar-benar tidak memiliki niat buruk yang membuat omega itu ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Terjemah] MATCH MADE IN HELL | Markhyuck Omegaverse ✔️
Fanfiction🔞 [TERJEMAH] Donghyuck pikir ia adalah seorang alpha meskipun belum mendapatkan statusnya. Namun tanpa bisa ia duga, di suatu malam yang mengesalkan, ia mendapatkan status gender sekundernya sebagai seorang omega. Story by: minniemism (wattpad) Ter...