eliya telah kembali bersekolah,sebelum ia datang di sekolah ia sempat bertemu dengan Renjun,renjun mengajaknya untuk naik motor dengan renjun namun eliya menolaknya dengan alasan ia ingin berjalan kaki.
Namun renjun tetaplah renjun ia akan Mengekor di belakang eliya,renjun mengawasi eliya dari belakang hingga sampai di sekolah mereka berdua.
"Hallo el.."sapa hyunjin.
Eliya tidak memperdulikan hyunjin ia kembali berjalan bahkan ia saja tak menatap wajah hyunjin.
"Tunggu el"tahan hyunjin.
"Mending lu pergi deh"usir eliya.
"Dih sombong amat lu"ketus hyunjin.
Eliya yang ingin pergi ke kelasnya malah tanganya di tahan oleh hyunjin"eh tunggu"Cegah Hyunjin.
"Lepasin nggak?"
"Nggak bakal!"
"Lu budek?"suarah renjun yang berjalan kearah hyunjin.hyunjin berdecak kesal.
"Lu lagi lu lagi"ketus Hyunjin.
Renjun melewati hyunjin dan menarik tangan eliya namun ditahan oleh Hyunjin.
"Lu udah putus kan sama eliya?jadi jangan berlebihan"Senyum miring Hyunjin.
Eliya menatap hyunjin kemudian renjun"apa apaansih lu bedua"ketus Eliya dan melepaskan tanganya namun di tahan oleh renjun dan Hyunjin.
Renjun berdecak"lu siapa?"tanya renjun.
"Gua suka sama eliya"ujar hyunjin dan renjun tertawa pelan membuat hyunjin sedikit kesal.
"Lu suka sama dia?coba lu tanya sama eliya kalo dia suka sama lu,kalo dia suka gua lepasin"Senyum renjun.
Hyunjin menatap Eliya"el lu suk_____
"Mo sampe kapan pun gua nggak bakal suka sama lu"Ketus Eliya.
Renjun tersenyum kemenangan dan langsung menarik tangan eliya sehingga hyunjin melepaskan genggamannya.
Hyunjin masih berdiri di tempatnya dan menatap dua orang yang berjalan meninggalkannya.
Renjun memegang tangan eliya hingga masuk kedalam kelas dan teman temannya menatap renjun heran kenapa renjun baru saja muncul.
"Liatin aja terus"ujar Renjun membuat teman temannya langsung membuang pandangan mereka.
"Lepasin"Ujar eliya menyuruh renjun untuk melepaskan genggaman tangannya.
"Nanti"Ujar renjun masih mempererat tangannya yang memegang telapak tangan eliya.
"Lu siapa?"tanya Eliya menatap renjun.
Renjun menatap eliya"jangan belajar kata kata itu,nggak bagus"Tegur Renjun.
"Lu siapa?"tanya Eliya lagi.
"Huang renjun"
"Lu siapa?!"
"Huang renjun,pacar nya eliya"
"Bukan"
"Suaminya eliya"
"Bukan!"
"Yaudah aku siapanya kamu?"
"Bukan siapa siapa"
"Emang"
Eliya terdiam mendengar perkataan Renjun dan renjun menatap eliya"kenapa diam?kena mental?"tanya renjun tertawa.
"Apasih! Jangan disini!"Ketus Eliya mengusir renjun.
Renjun pun berdiri dan menatap teman temannya yang sedang duduk,main hp,baca buku,ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Bully || Dream]|End.
FanfictionHuang renjun adalah Salah satu geng yang cukup di kenali oleh banyaknya telinhga ketika mendengar nama nya atau nama gengnya. Mempunya sifat sedingin es dan mempunyai prinsip yang sangat di takuti oleh Orang orang yang mencari masalah denganya. Tak...