48.

150 19 0
                                    

Jaemin dan jeno yang sedang duduk di sebuah cafe mereka berdua hanya fokus pada ponsel mereka saja seperti diantara mereka ada yang menunggu seseorang.

"Hai,nunggu lama yah?"sapa Seorang kepada jeno dan juga jaemin.

"Jaem,gua tunggu di luar"ujar jeno dan Jaemin mengangguk.jeno pun pergi keluar cafe dan menunggu jaemin disana.

"Ada apa lu kesini?"tanya jaemin.

Perempuan itu tersenyum"mau ketemu sama lu"Sahut perempuan itu.

Jaemin menghembuskan napas beratnya"Lu kagak bosen bosen ketemu sama gua?"Tanya jaemin.

Perempuan itu menggelengkan kepalanya dan tersenyum.
Jaemin hanya menggelengkan kepalanya dan berdiri dari duduknya.

"Mau kemana sih jaem?disini dulu"tahan perempuan itu.

"Pulang"sahut jaemin dan berjalan namun tangan nya ditahan oleh perempuan itu.

"Lepasin tangan gua"Suarah datar jaemin pun keluar.

"Gua mau ngomong sama lu"Ujar perempuan itu dan jaemin kembali duduk.

Jaemin menebak apa yang akan di bicarakan oleh perempuan ini kepadanya.

"Lu tau kan jaem gua suka banget sama lu,bahkan rasa suka gua ke lu itu bisa buat gua nutup hati ke semua cowo,Gua udah coba buat ngelirik cowo lain tapi gua nggak bisa,Gua nggak bisa buka hati ke yang lain selain diri lu,gua mau nya lu Jaem"

Tebakannya benar selalu saja tentang rasa sukanya kepada seorang jaemin.

Jaemin menatap perempuan di depannya ini,Membuat jaemin tak bisa berkata kata lagi,Perempuan ini sudah menyatakan perasaannya kepada jaemin sudah beribu ribu kali namun jaemin sama sekali tidak ada hati kepada perempuan yang ada didepan nya ini.

"Jaemin,gua cinta sama lu dari gua kelas Dua smp dan sampai sekaran___

"Yeji?"panggil jaemin.dan perempuan bernama yeji itu menatap jaemin.

"Satu hal yang harus lu tau dan lu udah tau sebenarnya tapi mau gua ingatin lagi,Gua nggak pernah suka sama lu,dan maaf Cinta gua bukan untuk lu"Ujar Jaemin menatap kepada yeji.

Rasanya yeji sudah tak bisa berkata kata lagi mulutnya sudaj terdiam mendengarkan jawaban dari jaemin sehingga dirinya membisu.

"Seharusnya lu sadar,dari pertama gua udah pernah bilang,jangan suka sama gua jangan cinta sama gua"sambung jaemin.

Yeji menundukan kepalanya dan mengusap air matanya,jaemin hanya menghembuskan napas beratnya.

"Lu cantik,lu baik,lu sempurnah,tapi bukan untuk gua"sambung jaemin.

Yeji menyeka air matanya dan menatap jaemin"kenapa lu nggak bisa suka sama gua?kenapa lu nggak bisa cinta sama gua?lu udah punya pacar kah?"Tanya yeji.

Dan jaemin menggelengkan kepalanya"perasaan seseorang nggak bisa kita paksa,apalagi tentang rasa cinta"Sahut jaemin.

"Gua cinta sama lu na jaemin"tangis Yeji.

"Lupain gua"

"Gua nggak bisa.."

Jaemin menggaruk kepalanya apa yang harus ia lakukan agar bisa di jauhi oleh perempuan ini apa ia harus berkata kasar tapi itu tidak mungkin.

"Gua mohon na jaemin..."

Mungkin harus di coba walaupun Berdosa.

"Gua cinta banget sama lu.."

"Lu jadi cewe nggak ada malunya yah?"ujar jaemin tersenyum miring.

Yeji menatap jaemin lekat.

"Udah di tolak ribuan kali seharusnya lu sadar,Udah nggak di pake lagi urat malu lu?atau emang nggak ada?"tanya jaemin.

[Bully || Dream]|End.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang