60

129 16 3
                                    

Yeonjun yang tidak sengajah melihat Eliya yang sedang berada didalam minimarket dengan cepat ia menghampiri Eliya.

"Ih kaget tau!"ketus Eliya memukul lengan yeounjun.

yeounjun hanya senyum dan ia menarik keranjang belanjaan Eliya membuat Eliya menatap nya heran.

"Nggak usah"

"Nggak apa apa"

"Ku kenapa coba?"

Yeonjun menggeleng kepalanya dan Eliya menghembuskan napas nya dan membiarkan yeonjun memegang keranjaannya.

Yeonjun berjalan lebih membuat Eliya harus memanggilnya karena ia terus berjalan saja.

"Seharunya di belakang atau nggak diam aja,jangan duluan gitu,susah manggilnya"

Yeonjun hanya tersenyum.

"Senyam senyum aje dibilangin"kesal Eliya dan meletakan dua kotak susu kesukaan kakanya.

"Kapan pulang,gua kangen"

Eliya menatap yeonjun"Usbun lu?"tanya Eliya.

Yeonjun terkekeh pelan dan ia mengusap pucuk kepala Eliya.

"Heh! Lu kenapa sih Jun?"

"Nggak apa apa gua bilang, gua kangen doang"

"Aneh deh"

"Yang aneh itu lu Eliya,cepat balik gua kangen banget"

Ujar Yeonjun berjalan lebih dulu meninggalkan Eliya yang diam di tempat nya itu.

•••

Eliya telah menyuruh yeonjun untuk pulang tetapi yeonjun bersikeras untuk mengantarnya pulang walaupun jalan kaki,Eliya tak bisa menolak akhirnya mereka berdua jalan kaki melewati dinginya udara malam.

"Eh Jun lu kenapa yah sering muncul aja gitu"

"Maksudnya?"

"Iya jadi maksud gua tuh,lu suka muncul tiba tiba"

"Kita punya ikatan,tapi lu kagak nyadar"

"Hidih,sok iye aja"

Yeonjun menghentikan langkahnya dan menatap Eliya yang juga berhenti kemudian menatapnya.

"Lu bakalan ngerti kalau lu udah pulang"

"Apasih Jun dari tadi lu bilang pulang pulang Mulu,iya gua bakalan pulang"

Yeonjun kembali berjalan setelah mendengar perkataan Eliya,Eliya menyusul yeonjun dan menyamahi langkah kakinya.

"Gimana sama Hyunjin?"

"Baik kok"

"Renjun?"

"Baik juga"

"Hyunjin atau renjun?"

"Nggak tau"

"Gua aja kalau gitu"

"YALLAH musnahkan lah buaya di samping hamba mu ini"

"Untung manusia"

"Dia manusia jadi jadian YALLAH"

Yeonjun terkekeh dan Eliya juga mereka pun melewati malam mereka dengan tertawa bercanda walaupun kelihatan nya tak jelas.

Skip>>..

Eliya sampai dirumah disana ia melihat ada motor Hyunjin dan juga motor Ji-Sung.kenapa mereka berdua datang tidak memberitahukan kepada Eliya lebih dulu.

"STOP!"

Eliya kaget itu adalah Suarah kakanya yang teriak gede banget ia dengan cepat masuk kedalam.

[Bully || Dream]|End.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang