66

121 15 2
                                    

Jihoon masuk kedalam rumah Daniel dan mata jihoon langsung menangkap laki-laki yang tengah mengupas kulit jeruk.

"Bangsat! Salam kek!"kaget Daniel melihat jihoon telah duduk di sampingnya.

"Gua mau nanya sama lu"Ucap jihoon.

"Apaan?"Tanya Daniel.

"Lu dibayar berapa sama Bangchan?"Tanya jihoon membuat Daniel meliriknya.

"Bayar?maksud lu?"Tanya Daniel.

"Lu pernah kan nerror pacar nya Renjun?"Tanya Jihoon.

Daniel mengerutkan keningnya"oh iya pernah,gua tu gabut aja sih waktu itu lagian Renjun kan pernah ada masalah sama kita"jelas Daniel.

"Sekarang dia hilang"Sahut jihoon.

"Siapa yang hilang?Renjun?"Tanya Daniel.

"Bukan,tapi pacarnya"sahut jihoon.

Uhukk..

"Serius lu?!"Tanya Daniel dan jihoon mengangguk."Eh bentar Hoon gua kagak ada urusannya dengan ini"sambung Daniel.

"Lah gua juga sama,kagak ada urusannya"sahut jihoon."tapi kalau ada apa apa yang kena kita semua"Sambung jihoon lagi.

"Maksudnya?"tanya Daniel mulai serius.

Jihoon berdecak kesal"Renjun datang tadi terus dia ngancem gua, katanya kalau sampai eliya kenapa Napa dia bakalan...

"Bakalan apa?bunuh kita semua?"Tanya daniel.dan jihoon mengangguk."Tenang elah,biasanya orang lagi emosi sampe kek gitu"sambung Daniel lagi.

"Kek lu kagak kenal Renjun aja"sahut Jihoon.

Daniel menghabiskan jeruknya dan ia mengambil ponselnya"Coba lu liat deh"pintah Daniel menunjukan layar ponselnya,karena jihoon tak melihat jelas ia mengambil ponsel Daniel."geser aja"sambung Daniel.

Jihoon melihat beberapa foto eliya yang bersama dengan Renjun dan juga jaemin,dan pesan yang Daniel kirim kepada eliya,dan Panggilannya kepada eliya.

"Lu aneh aneh deh!"ketus jihoon.

"Lagian sih gua masih dendam sama Renjun karena Motor gua yang dia masukin kedalam sungai"Ketus Daniel.

Jihoon menatap lekat satu gambar dimana eliya hampir di tabrak dan tepatnya foto itu bersama dengan jaemin.

"Lu juga nabrak eliya?!"tanya jihoon.

"Bukan!"tolak Daniel.

"Jelas jelas ada buktiknya Njir"ketus jihoon.

"Itu bukan gua! Yang fotoin itu baru gua! Gimanasih!"ketus Daniel.

"Terus ini siapa?"Tanya jihoon.

"Makanya tu foto² kagak gua hapus karena gua penasaran dengan orang itu,Soalnya gini pas eliya jatuh kan,nah si jaemin nolongin,gua sebenarnya mau bantuin,tapi kagak jadi karena yang lagi sama eliya bukan haehan ataupun Mark"jelas Daniel.

"Terus?"

"Gua liat orang itu kek nya gua kenal,coba deh lu liat dari cara pakaianya?gua curiga itu kakanya somi"

"Jungkook?"

"Hm"

"Tapi bukanya Jungkook udah mat__

"Makanya gua mikirin itu sampe hari ini, dan juga gini somi sama renjun kan hanya sebatas teman yang gua tau sih mereka nggak pernah ada hubungan,dan juga gini,renjun yang ngaku bucin banget sama Eliya malah bisa lepasin eliya gitu aja tanpa ada alasan?iyakan?mikir deh"Ucap Daniel.

[Bully || Dream]|End.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang