32

246 27 1
                                    

Eliya telah sampai di sekolahnya yang diantar oleh kakanya mumpung mark tak ada kelas pagi hari ini.

Eliya berjalan masuk kedalam kelasnya dan betapa terkejutnya ia melihat mejanya yang penuh dengan coretan.

"Gila aja sih meja lu"ucap yeji membuat eliya melirik menatapnya.

"Siapa yang nulis ke gini?"tanya eliya dan yeji menaikan kedua pundaknya.

Eliya hanya menghembuskan napas kasarnya dan ia mengeluarkan tissu basahnya dan membersihkan mejanya tersebut.

Jam pelajaran pun dimulai seluruh siswa masuk.kedalam kelas masing terutama kelas eliya yang sudah penuh.

Guru mata pelajaran pertama pun datang.eliya pun langsung mengeluarkan bukunya dan ia langsung duduk.

Brakkk!..

Eliya terjatuh karena kursihnya patah membuat teman sekelasnya tertawa terbahak bahak.

"Siapa itu?"-guru.

Eliya berdiri walaupun bokongnya sangat sakit.

"Eliya lee kamu kenapa?"-guru.

"Kursih saya patah"-eliya.

"Kenapa bisa?"-guru.

"Saya tidak tau"-eliya.

Guru tersebut menggelengkan kepalanya.eliya sudah menunjukan muka malasnya.

Sialan kenapa harus tiap hari sih gua di bully.

"Kamu ambil kursih di gudang atas,disitu ada kursih cadangan"-guru.

Gua pun langsung keluar mana bokong gua sakit parah dah emang tiap hari ke gini mulu yang ada gua mati di sekolah.

Gua jalan aja lewatin kelas kelas yang lagi pada belajar,mau naik ke gudang atas itu masllah jauhnya bikin keluar lidah anak.

Gua naik keatas sebelum naik gua basmallah dulu karena mengingat banyak manusia yang kerasukan diatas sana.

"Buset dah ni gudang serem amat"-eliya.

Gua main masuk aja daripada gua kagak ada kursih,sumpah dah gelap banget ni gudang mana hp gua kagak ada.

Sial!.

"Jangan di tutup oyy!"-eliya

Gua teriak teriak malah kagak ada yang bukain lagi,sumpah gelap banget nih gudang.

Oke el lu kagak boleh panik nggak boleh jangan sampe kejadian di toilet terjadi lagi.

"Tolong..Woii yang denger suarah gua bukain ni pintu"-eliya

Shit! Gua lupa ni gudang paling atas paling ujung jadi jauh dari jangkauan Siswa siswa.

"Uhuuukk..uhukkk.."-eliya.

Gua susah banget buat napas ditempat ke gini,jendela jendela pada di tutup rapet lagi.

Brakk!..

Brakk!..

Brakk!..

"Aww!.."-eliya.

Badan gua rasanya mau patah karena mau dobrak ni pintu gudang besarnya ke pintu ke neraka.

"TOLONGGGGGG!"-eliya.

Suarah gua udah mau abis dah malah kagak ada yang denger lagi.

Dada gua sesek banget berasa ke tenggelam.

Brakk!..

Brakk!..

Brakk!..

[Bully || Dream]|End.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang