Karena hari ini abang harus datang ke kampus pagi pagi banget jadi gua kudu ikut pagi pagi kesekolah.
"Pagi amat dah datangnya"Ujar haechan yang timbul dari sampingnya.
"Ngapain dimari?"tanya eliya ketus.
"Emang ini sekolah punya nenek moyang lu apa"ketus balik haechan.
Eliya hanya diam malas menanggapi manusia di depan nya ini.
"Entah itu kapan pasti gua sama ketiga teman gua bakalan pindah ke sekolah ini"ujar haechan.
"Siapa?"tanya eliya.
"Jaemin jeno sama renjun dong"sahutnya.
"Yang nanya"ledek eliya.
Haechan ingin rasanya menyentil telinga eliya tetapi ia masih ingat jika ini adalah sekolah eliya bukan dirinya.
Yang berhak macam macam di luar sekolah hanya renjun jika renjun mengatakn IYA mereka yang akan turun tangan.
"Abang lu bilang pulang sekolah nanti gua yang jemput"ujar haechan.
Eliya mengangguk mengerti jika abangnya menyuruh haechan menjemputnya berarti abangnya ada kelas tambahan.
"Udah sana pergi"usir eliya.
Haechan berdecak kesal"lu pikir gua juga mau disini lama lama"ketus haechan.
"Yaudah sana pergi aja"usir Eliya lagi.
"Eh eliya gua tuh jam segini masih tidur tapi abang lu bangunin gua katanya lu masih sendirian di sekolah jadi berhubungan gua sepupu yang tau diri punya sepupu cem monkey jadi gua bangun dan mandi trus otw kesini buat temenin lu"jelas haechan panjang kali lebar.
"Oh"singkat jelas padat.
"Lu yahh bangke!"kesal haechan yang ingin menyentil tangan eliya namun terhenti.
"Hai el.."sapa hyunjin dan eliya tersenyum singkat menatap hyunjin.
Haechan hanya diam diatas motornya dan wajahnya ditutupi oleh helm hitamnya.
"Yuk masuk.."hyunjin menarik pergelangan tangan eliya namun di tahan oleh haechan.
"Lu siapa?"tanya hyunjin judes.
Haechan melepas helm dari kepalanya"lama nggak ketemu"senyum haechan membuat eliya mengerutkan keningnya.
"Haechan jangan macam macam"tegur eliya.
Yaiyalah harus ditegur eliya juga sudah tau pasti haechan akan menghajar hyunjin.
"Lepasin tangan dia"suruh haechan.
"Kalo gua kagak mau?"tanya hyunjin ngesmrik ke haechan.
Haechan mendatarkan wajahnya"dia adek gua babi"ketus haechan membuat hyunjin melepaskan tanganya yang memegang tangan eliya.
"Eliya gua kagak suka lu temenan sama hyunjin"ujar Haechan menunjuk wajah hyunjin.
"Ih haechan!"tegur eliya dan menepis jarinya yang menunjuk wajah Hyunjin.
Hyunjin menghembuskan napas beratnya"Gua masuk duluan"ujarnya dan berjalan melewati eliya dan Haechan.
"Kalo udah masuk kagak usah keluar biar Mampos sekalian"teriak haechan.
"Anjir lu chan!"eliya menampar kepala haechan.
"Kenapasih el?!"kesal haechan karena kepalanya sakit.
"Mending lu pergi aja deh"usir eliya.
Haechan menggelengkan kepalanya"selagi masih ada hyunjin gua kagak bakalan ninggalin lu"sahut haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Bully || Dream]|End.
FanfictionHuang renjun adalah Salah satu geng yang cukup di kenali oleh banyaknya telinhga ketika mendengar nama nya atau nama gengnya. Mempunya sifat sedingin es dan mempunyai prinsip yang sangat di takuti oleh Orang orang yang mencari masalah denganya. Tak...