35

298 29 7
                                    

Seminggu lebih renjun tak ada kabar dan tentu itu membuat eliya bertanya tanya kemana sebenarnya huang renjun.

"Eh el?ngapain dimari?"sapa jaemin.

Eliya menatap jaemin dan mengerutkan keningnya"Lu kagak liat gua lagi belanja?"tanya eliya.

Jaemin hanya terkekeh pelan dan eliya menggelengkan kepalanya dan berjalan melewati jaemin.jujur saja ia lagi ingin sendirian tanpa ada pengacau.

"Lu kenapa el?bete amat tu muka"tanya jaemin mengikuti langkah eliya.

"Kagak apa apa"sahutnya dan berjalan mengambil beberapa sneak.

"Serius dah"Kata jaemin yang mengambil Susu ultramilk coklatnya.

"Hmm"Dehem eliya berjalan kearah Tempat pembalut.

"Lu kalo ada apa apa cerita ke gu___

"Dohh! Dibilang gua kagak apa apa!"Ngegas eliya membuat jaemin terkejut.

Eliya pun meninggalkan jaemin sendiri yang masih terdiam karena kaget.

"Perasaan gua nanya baik baik deh"Bingung jaemin namun terus mengekor dibelakang eliya.

Bahkan dikasir pun jaemin di belakang eliya membuat eliya mendengus kesal"lu kenapa sih?!ngikutin gua mulu!"Ketus eliya membuat sang kasir menatapnya.

Jaemin tersenyum"gua mau bayar susu"jawabnya masih tertawa.

Eliya hanya mendatarkan wajahnya dan masih menunggu barang belanjaannya.

"Seratus lima ribu,ohiya Pembalut ada stok baru yang Farianya dingin sampe di kepala"canda seorang Kasir lakilaki yang tersenyum menatap eliya.

Eliya mengeluarkan uangnya kemudian menatap kasir itu"buat lu aja,tempelin langsung di kepala lu biar dinginnya nembus sampe otak"jawab eliya dengan wajah datarnya dan menarik belanjaannya.

Jaemin menatap eliya dan juga kasir tersebut"saya minta maaf atas nama teman saya"Ujar jaemin merasa tidak enakan.

Kasir itu tersenyum"Nggak apa apa,perempuan itu sudah sering saya becandain tapi baru kali ini di ladenin"Sahut kasir itu.

Jaemin tersenyum lalu mengangguk dan membayar sususnya ia pun langsung berlari keluar mengejar eliya.

Eliya terus berjalan karena malas dengan harinya di tambah lagi ia datang bulan membuat ia lebih malas menatap siapa saja.

Pipiiipp!..

Eliya kaget karena tangannya di tarik oleh seseorang"Hampir aja lu!"Ujar Hyunjin.

Eliya melihat itu adalah hyunjin dengan cepat ia melepaskan genggaman tangan hyunjin.

Ia pun dengan segera berjalan namun jalannya di hadang oleh tangan hyunjin"sombong amat dah!"Ketus hyunjin.

"Awas!"pintah eliya namun hyunjin tak berkutip sama sekali.

"Bilang makasih kek! Untung ada gua kalo kagak dah mati lu"Ujar eliya.

"Nggak ada yang nyuruh lu buat nolongin gua!"ketus eliya.

Hyunjin menatap eliya datar dan ia langsung mendorong tubuh eliya kuat namun tangan eliya di pegang olehnya.

"Gimana?"tanya hyunjin.

Eliya menatap hyunjin tak percaya dengan apa yang dilakukan hyunjin kepadanya.

"Lepasin tangan gua sakit"keluh eliya.

Hyunjin melepas kasar membuat eliya terduduk dan hyunjin tersenyum lalu berjongkok dihadapan eliya"Gua cinta sama lu,tapi lu nggak nerima gua malah milih renjun yang baru aja lu kenal beberapa bulan,gua sakit hati!"jelas hyunjin membuat eliya menatapnya tak berhenti.

[Bully || Dream]|End.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang