Hyunjin dan eliya duduk disebuah kafe dengan wajah yang lelah namun gembira terlukis diwajah kedua orang itu,eliya yang terus saja berbicara tentang kelanjutan dirinya dan juga menanyakan bagaimana dengan hyunjin.
Eliya akan segera bertemu dengan mama dan papanya yang akan kembali karena mendengar kelulusan iya,mungkin saja orang tuanya sedang di pesawat yang akan sampai sedikit lagi.
Ia akan segera berfoto foto dengan keluarga nya yang sudah sangat lama tak ia dapatkan foto bersama dengan keluarga nya itu.
"Akhirnya gua lulus"seru hyunjin.
"Kalau gua kagak ada lu nggak bakalan lulus"Sahut eliya tersenyum bangga.
"Yaelah bantuin gua belajar doang"
"Sama aja"
Mereka berdua kembali diam,hyunjin menatap eliya yang menatap bunga di atas mejanya itu.
"Udah lulus nih El udah bisa gua lamar?"
"Hah?"
Hyunjin hanya tersenyum dan menggeleng kepalanya dan berdiri dari duduknya"pulang kuy"ajak hyunjin dan eliya mengangguk.
Mereka berjalan keluar dari dalam caffe dan hyunjin ternyata tidak menggunakan motornya tetapi mobil yang kadang ia gunakan.
"Masuk Gih"Titah hyunjin menyuruh eliya masuk kedalam mobil karena pintu mobil telah di buka oleh hyunjin.
"ELIYAAA .."teriak seorang perempuan,dan eliya langsung menoleh kearah orang yang memanggil namaya.
Plakk!..
"Ryujin!.."Tegas hyunjin mendorong tubuh ryujin.
Eliya kaget memegang pipinya dan menatap ryujin,hyunjin menatap eliya dan menanyakan kalau dirinya tidak apa apa dan Eliya hanya mengangguk.
"Dasar cewe murahan Lo!"tegas ryujin.
Hyunjin menunjuk wajah ryujin"Coba lu bilang ulang,coba diulangin! Gua mau denger!"Teriak hyunjin.
"Udah Hyun"tegur Eliya
"Dia emang cewe murahan! Udah tau somi sama renjun kenapa dia masih gatelin renjun! Deketin renjun!"
"Lu__
"Udah Hyun udah"Eliya menahan tangan hyunjin agar ia tak bermain tangan kepada perempuan yang ada didepan mereka ini.
"Maaf Ryu gua kagak tau maksud lu apa,gua kagak gatelin renjun ataupun ngerusak hubungan renjun dengan somi"
"Yaelah mana ada sih maling mau ngaku,heh gua bilangin ke lu yah jangan macam-macam,gua bakal___
"Bakalan apa?"tanya Eliya.
"Songong Amat lu dih!"tawa ryujin.
"Mending lu pergi! Sebelum gua anggap lu laki-laki Ryu!"
"Dih sialan belain cewe murahan! Tipe lu receh banget Hyun! Kagak nyangka gua hahaha"
Eliya menahan terus tangan hyunjin agar ia tak melakukan hal aneh aneh karena ini adalah hari kelulusan mereka hari bahagianya mereka.
"Nanti gua bawain obat obat gatal gatal buat Lo Eliya!"
"Yang banyak yah"
"Cih..murahan anjing! Cewe mur____
PLAKK!
Eliya kaget bahkan hyunjin juga kaget,ryujin memegang bibirnya dan menatap siapa yang menampar dirinya itu adalah Haechan.
Haechan meremas kedua pipi ryujin membuat memukul mukul tangan Haechan.
"Lu mending sekolah lagi,Mulut sama otak lu masih belum berguna,masih receh,masih murahan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Bully || Dream]|End.
FanfictionHuang renjun adalah Salah satu geng yang cukup di kenali oleh banyaknya telinhga ketika mendengar nama nya atau nama gengnya. Mempunya sifat sedingin es dan mempunyai prinsip yang sangat di takuti oleh Orang orang yang mencari masalah denganya. Tak...