Hyunjin yang turun dari kamarnya dan berdiri dianak tangga menatap papanya yang sedang berbicara dengan seorang perempuan.
Mata hyunjin membulat besar ketika melihat siapa perempuan itu,hyunjin tak bisa mendengarkan apa yang mereka bicarakan namun nampak serius.
Somi pun menunduk dan keluar dari dalam rumah hyunjin,hyunjin melihat papanya yang terlihat seperti sedang menahan sesuatu.
Hyunjin turun kebawah dan menghampiri papanya yang tengah duduk dengan ponselnya ditanganya.
"Pah.."panggil hyujn papanya menatap hyunjin seakan bertanya ada apa.
"Itu siapa?"tanya hyunjin jelas ia sudah tau tetapi ia ingin lebih jelasnya.
"Anak teman papa"
"Ada perlu apa?"
"Tidak ada hanya menyakan kabar papa saja"
Hyunjin mengangguk dan berjalan kedapur ia terus saja memikirkan apa yang membuat somi datang kerumahnya apalagi sampai berbicara dengan papanya.
Hyunjin mengambil air mineral dari dalam kulkasnya dan berjalan kembali lagi ke ruang tamu menghampiri ayahnya lagi.
"Papa kenapa?"
"Nggak apa apa"
Hyunjin hanya menghembuskan napas panjangnya dan meneguk airnya hingga habis.
"Bangchan udah bebas?"
Hyunjin mengangguk"emang kenapa pah?"tanya hyunjin.
Papa hyunjin menggelengkan kepalanya dan berdiri dari duduknya kemudian berjalan naik keatas menuju kamarnya.
Hyunjin menatap papanya heran ada apa dengan papanya apa yang somi katakan sehingga papanya terlihat sangat gelisah seperti itu.
Skip》..
Berhubung ini adalah hari minggu semua Teman teman mark dirumahnya dan eliya entah pergi kemana dengan samuel.
Eliya hanya menitipkan salam kepada haechan bahwa dirinya mau keluar dengan samuel.
"Mana eliya?_jisung.
"Ngapain lu nanya nanya si eliya?"_chenle.
"Hahay lele cemburu"_Lucas.
"Plis deh gua masih suka lobang ketibang batang!"_chenle.
"Heh! Mulut lu"_doyoung.
"Yah gua nanya doang,soalnya nggak keliatan"_Jisung.
"Lagi keluar sama boynya"_Haechan.
Renjun menatap haechan sedangkan mereka semua menatap renjun.
"Siapa?"_taeyong.
"Sih hyun hyun?"_Hendery.
"Hyun hyun?siapa?"_Dejun.
"Hyunjin kah?"_Winwin.
"Iya itu maksud gua"_Hendery.
"Nggak,dia bareng samuel"_Jaemin.
"Kemana?"_Yuta.
"Kurang tau juga"_jaemin.
"Langgeng deh mereka berdua"_yangyang.
Haechan menutup hidungnya membuat semua menatapnya.
"Napa lu?"_jhonny.
"Bang lupada kagak nyium bau gitu?"_haechan.
Jhonny menyium bau badan doyoung membuat doyoung menampar kepala jhonny.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Bully || Dream]|End.
FanficHuang renjun adalah Salah satu geng yang cukup di kenali oleh banyaknya telinhga ketika mendengar nama nya atau nama gengnya. Mempunya sifat sedingin es dan mempunyai prinsip yang sangat di takuti oleh Orang orang yang mencari masalah denganya. Tak...