09. PENYESALAN
-◐o◐-
Leonel itu anak akselerasi. Dibanding umur teman seangkatannya, dia satu tahun lebih muda dari mereka. Hanya saja pembawaan Leonel terlihat lebih dewasa dari mereka, maka dari itu, banyak juga yang tidak tahu bahwa dia sebenarnya lebih muda dari yang mereka pikirkan.
Sama halnya dengan Chelsea, Chelsea pun lebih tua satu tahun daripada Leonel. Tidak canggung atau kaku karena keduanya sudah bersama sejak masa kecil dulu.
Anna Anindya, kakak tiri Leonel yang umurnya sama dengan Felicia, kakak kandungnya.
Singkat cerita, Ayah mereka atau yang sekarang bisa kita panggil Surya menikah dengan Ibu Anna lima tahun sebelum Anna lahir. Mereka sempat memiliki anak sebelum Anna namun, dia meninggal dunia tak lama kemudian.
Saat kabar gembira yang menyatakan bahwa Ibu Anna kembali mengandung, bertepatan dengan itu Surya terciduk selingkuh dengan Dyra, yang mana sedang sama-sama mengandung anak mereka.
Ibu Anna yang tidak terima tanpa pikir panjang langsung menggugat cerai Surya, dan berakhirlah Surya menjadi Ayah Leonel hingga cowok itu berumur 12 tahun.
Entah apalagi yang terjadi pada Ayahnya hingga lelaki tua itu memutuskan untuk menceraikan Dyra dan memilih menikahi wanita Singapura, yang mana kini jadi istri ketiganya.
Leonel dan Felicia memang tumbuh dengan Ayahnya namun, Anna tidak. Hal inilah yang selalu membuat Leonel tidak mau melihat Anna sebab, dia yang merasa bersalah dan tidak enak hati dengan masa lalu orang tua mereka.
Masalahnya sekarang Chelsea memberitahukan keadaan Ibunya pada Anna. Leonel sendiri tahu Anna sekeras kepala dan selicik apa untuk selalu berusaha membantunya. Ini yang dia tidak mau, Leonel tidak mau Anna terus-terusan membantu keluarganya sementara hubungan mereka sebenarnya tidak sedekat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEONEL
Teen FictionLayaknya sepasang kekasih, Leonel dan Chelsea tidak tanggung-tanggung mengumbar perhatian dan rasa saling peduli mereka terhadap satu sama lain pada khalayak umum. Namun anehnya, jika mereka ditanya perihal apa hubungan mereka? Leonel dan Chelsea d...