[ 29. TANDA-TANDA ]

61 7 0
                                    

29

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

29. TANDA-TANDA

-◐o◐-
















Leonel murka saat Nafla dengan pedenya menyebut mereka berdua sepasang kekasih. Lebih murka lagi karena Bu Niki selaku walikelasnya seolah menganggap Leonel hanya malu-malu dan malah mempercayai ucapan Nafla.

Tolakan tegas sudah keluar dari mulutnya, Leonel tidak masalah dianggap tidak sopan atau apapun itu sebab, dia berhak membuat pilihan.

Awalnya Bu Niki tidak setuju, entah apa yang sudah Nafla bicarakan pada walikelasnya hingga ia menjadi satu kubu dengan gadis gila itu. Namun, berkat ucapan tajam dan wajahnya yang berubah dingin itu Bu Niki jadi ciut. Tidak berani ambil resiko lebih jika hubungannya sudah dengan si pemegang juara pararel satu.

Gantian Nafla yang marah, cewek itu bahkan nekat melakukan sesuatu di luar dugaannya.

Mendekap Leonel dari belakang di depan banyak Montanazen yang sedang berkeliaran.

Leonel mengetatkan rahangnya, menunduk melihat tangan putih Nafla yang sedang memeluknya sangat erat. Bukan itu saja, gadis itu bahkan terisak keras di punggung Leonel.

Membuat orang-orang yang tadinya sedang bergerak jadi diam membeku. Juga ada yang terang-terangan mengangkat kamera ponselnya untuk merekam kejadian langka.

Seorang Leonel dipeluk wanita, parahnya bukan Chelsea yang selama ini selalu dirumorkan dengan cowok itu.

Leonel berdesis, menyentak tangan Nafla tanpa belas kasihan dan langsung melangkah menjauhi gadis super gila itu. Dia tak berani berkata-kata untuk saat ini, emosinya benar-benar sedang ada dipuncak.

Leonel melangkah dengan terburu, memasang tatapan tajamnya saat orang-orang yang menyaksikan kejadian itu menatap penuh tanya ke arahnya.

Leonel tetap melangkah, bahkan saat seorang wanita yang mengangkat satu tangannya hendak menyapa menghadang jalan Leonel.

Chelsea mengerutkan alis sambil kembali menurunkan tangannya, ia menggaruk rambut dengan wajah bingung.

Apakah dirinya berubah menjadi manusia transparan?








-◐o◐-









Montana Festival itu hanya diadakan satu tahun sekali, sebagai perayaan hari jadi Montana yang telah dibangun beberapa tahun lalu.

Walau notabene masih menjadi sekolah baru, yang bahkan belum menginjak sepuluh tahun berdiri tapi, Montana sudah didambakan banyak orang yang hendak melanjutkan pendidikannya.

LEONEL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang