401

1.5K 86 2
                                    

Dia mengenali suara saudara kedua Hanhan dan secara naluriah mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang baik, tetapi Lianbu Shengfeng mempercepat langkahnya.

Namun, Shi Qingan menjauh dari kakinya yang ramping untuk mengejar, dan tiba-tiba mengulurkan tangan untuk meraih pergelangan tangan Shi Qinglan, "Qingyue."

Bibir merah Shi Qinglan mengerut ringan, dan dia sedikit mengernyit tak berdaya, melihat ke arah pria itu dengan paksa.

Ketika gadis itu menoleh ke belakang, dia melihat ke depan pada posturnya, dan ketika dia bergoyang dan bergoyang, ada suara yang indah. Jumbai perak juga meluncur melalui busur saat dia melihat ke belakang, seperti yang disebut melihat ke belakang, seratus menawan ...

Mata Shi Qing'an sedikit stagnan, dan dia menatap kosong!

Dewi Qingyue-nya mengenakan kemeja besar berlengan merah, phoenix sutra emas itu mulia dan cantik, dan tangga emas yang diukir indah lebih mulia, seperti ratu dunia.

"Kamu, kamu sangat cantik hari ini ..." kata Han Han.

Shi Qing'an tergagap dengan gugup, dia bahkan merasa bahwa meskipun dia berpakaian bagus, mengenakan setelan yang disesuaikan dengan indah, dia kehilangan warna di depan sang dewi.

Dia mengerutkan bibirnya dengan ringan, dan berkata, "Itu aku ..."

“Raja Waktu.” Bibir merah Shi Qinglan menyela pembicaraan Hanhan, bibirnya sedikit menekuk, “Rekaman akan segera dimulai.”

Gadis itu berkata bahwa dia melepaskan tangannya dari telapak tangan pria itu, dan kemudian dia menyembunyikan tangannya di belakang punggungnya dengan keinginan kuat untuk bertahan hidup.

Dia bahkan menunjuk ke Nan Xiyue di sebelahnya dengan matanya, Jika ini difoto sekarang, dia akan mati!

“Ah… Ah, oh!” Shi Qing'an segera sadar kembali.

Dia mengangkat tangannya untuk menyentuh bagian belakang lehernya dengan sedikit rasa malu, lalu tersenyum cerah saat dia berbalik, "Kalau begitu ayo masuk."

Shi Qinglan mengangkat alisnya dengan ringan, berbalik dan berjalan menuju studio.

Shi Qing mengikuti dewi di belakangnya, tetapi yang terakhir pergi ke samping tanpa jejak untuk menjaga jarak ...

Tentu saja jurnalis tidak akan melepaskan materi ini!

Lagipula, Anyue CP pernah hot di Weibo sebelumnya.Baru saja, foto aktor yang memegang tangan Qingyue Goddess, jika bisa diekspos, pasti akan memicu klimaks skandal!

Tapi saat mereka mengagumi foto-foto itu dengan gembira ... mereka tiba-tiba merasa ada sosok yang berdiri di depan mereka.

Mereka perlahan mengangkat mata dan melihat bibir merah Nan Xiyue melengkung, menatap wartawan media dengan senyuman, "Jika Anda membiarkan saya melihat foto Qingyue dan Shi Yingdi dalam bingkai yang sama ..."

Bibir merah wanita itu manis, tapi senyumnya sedikit muram.

Wartawan media ini segera menarik napas, mereka terlalu sadar akan aturan industri, jadi mereka segera menghapus kelompok foto itu dengan patuh, dan sakit hati mereka berlumuran darah.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang