Shi Qingan menatap gadis itu dengan cerah.
Mata Bo Yucheng yang panjang dan sipit tiba-tiba menyipit, dan dia menatapnya dengan mata dingin, "Ketika jari-jari aktor itu tidak disentuh oleh Yang Chunshui, aku khawatir itu hanya akan menambah kebingungan Nona Qingyue, kan?"
“Tuan Bo selalu memasak?” Tanya Shi Qingan retoris.
Mereka semua berasal dari tuan muda bangsawan terkemuka, tidak pernah menyentuh pekerjaan rumah tangga, dan hampir tidak pernah masuk dapur. Dia tidak percaya bahwa Bo chaebol bisa begitu miskin sehingga dia bisa memasak sendiri.
Mata Bo Yucheng begitu dalam sehingga dia tidak bisa berdebat untuk beberapa saat.
“Aku tidak butuh bantuan untuk dapur. Kedua tuan harus kembali ke kursi juri.” Shi Qinglan mengangkat tangannya dan mengusap pelipisnya dengan lembut.
Atribut dua-Kazakh Shi Qingan pasti dapat menghancurkan studio.
Belum lagi Bo Yucheng, dia telah melihatnya dengan mata kepalanya sendiri dan tahu betapa berantakannya dapur dengan keikutsertaannya.
"Tapi ..." Shi Qing'an masih ingin berjuang.
Tetapi ketika dia mengangkat matanya, dia bertemu dengan mata gadis itu yang cerah, dan ada tekad di dalamnya, dan dia hanya bisa mengubah kata-katanya, "Oke, kalau begitu."
Pipi Shi Qingan menggembung dengan lembut dan berbalik untuk meninggalkan panggung.
Bibir Bo Yucheng sedikit terkatup rapat, ketika dia melihat gadis itu, matanya gelap dan dalam, suaranya sedikit tenggelam, "Ayo."
“Bagus.” Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung.
Ketika dia mengangkat matanya untuk melihat pria itu, ada senyuman di matanya yang mempesona, mekar seperti bunga musim semi.
Bo Yucheng perlahan berbalik ke Kursi Qingluan Peony.
Shi Qinglan sedikit mengangkat wajahnya yang cantik, dia tersenyum dan menatap kamera dengan senyum manis, "Aku menunjukkan kejelekanku, dan aku menawarkanmu kue teratai."
Wajah Qingcheng itu tanpa cacat bahkan jika diambil dalam jarak dekat, bahkan jika hanya setengah dari wajahnya yang terungkap, tapi bibir yang memerah dan mata yang sedikit pilih-pilih semuanya memalukan.
Ketika suara itu jatuh, Shi Qinglan sedikit menggulung ujung roknya, memperlihatkan lengan putih dan pergelangan tangan putih cerah.
Dia menatap bahan-bahannya, wajah sampingnya lembut dan serius, dan bibir merahnya yang sedikit terbuka lebih menawan dan membingungkan.
Kamera close-up sudah siap-
Jari-jari ramping Shi Qinglan dengan lembut meremas biji teratai, menggosok jantung yang telah dikupas dan teratai dengan ujung jarinya.Bahkan dengan gerakan sederhana seperti itu, jari-jarinya ramping dan putih.
Cuci biji teratai dan taruh di keranjang, kukus dengan api besar sampai renyah, dan sampai menjadi lotus velvet, tumis dengan gula dan lemak babi yang dimasak untuk membuat isian lotus velvet. Sesuatu yang lain dimasukkan ke dalamnya. Menggoreng sendok perlahan-lahan keluar ...
“Baunya sangat harum.” Shi Qing'an menarik nafas dalam-dalam.
Pupil tinta Bo Yucheng berkedip-kedip, melihat gadis yang bersinar di atas panggung, bibir merahnya sedikit melengkung.
Shi Qingan memandang Wei Ran ke samping, "Guru Wei Ran, apa yang dewi saya lakukan, beri tahu kami tentang itu?"
"Dia sedang membuat isian lotus velvet. Bagaimana rasa lotus yang segar bergantung pada isinya, tapi inti dari lotus crisp terletak pada pastry berikutnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomansaCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...