Bo Chengru masuk ke vila yang dipenuhi angin musim semi.
Dia bersandar pada tongkat kayu yang suram, dan masih melihat beberapa kerutan di pipi Junrong, tetapi dia tidak menyembunyikan ketampanan dan kepahlawanannya.Bahkan lipatan matanya dipenuhi dengan senyuman, temperamennya tetap tidak berubah.
"Oh ... siapa aku."
Shi Fu meluruskan pinggangnya dengan kruk, dan berdiri dengan satu tangan di belakangnya, berpura-pura melirik Bo Chengru dengan sembarangan, nadanya acuh tak acuh dan menjauh, "Ternyata itu Tuan Bo."
Melihat ini, senyum Bo Chengru membeku sesaat.
Dia menyadari permusuhan jelas Shi Fu terhadapnya, dan bel alarm berbunyi keras di dalam hatinya, dan dia segera menyadari bahwa situasinya tampak sedikit buruk.
Tapi bagaimanapun juga, Bo Chengru juga mantan raksasa bisnis, dan dia mulai bersosialisasi dan menyusun strategi, berpura-pura bahwa dia tidak menyadari sentimen musuh dan mengucapkan kata-kata sopan ini, "Tuan Shi yang tua masih mengenali saya?"
“Pak Bo dulu mendominasi situasi dan kekuasaan, jadi ada apa?” Jawab Shi Fu Man dengan santai.
Dia berbalik dan berjalan kembali ke papan Go, menggunakan tongkat untuk menunjukkan posisi di samping tubuh bagian bawahnya, "Duduklah saat kamu datang."
Setelah melihat ini, Bo Chengru menghampiri dan segera duduk.
Dia memegang tongkat dengan kedua tangannya ke lantai, dan menatap Shi Fu dengan senyum lembut, "Tidak peduli berapa usianya saat itu, bagaimana bisa dibandingkan dengan Shi Lao ketika dia begitu energik!"
Shi Fu sangat dipuji sehingga dia merasa seperti diberi makan madu di dalam hatinya.
Tapi dia masih menyipitkan matanya dan melirik dengan samar, berpura-pura tidak goyah, menegakkan punggungnya dan berdehem.
“Tuan Bo datang ke sini khusus untuk mengucapkan kata-kata sopan ini, kan?” Ekspresi Shi Fu menjadi jauh lebih serius, dan mata yang bersemangat itu secara bertahap menjadi dalam.
Setelah mendengar ini, Bo Chengru menundukkan kepalanya dan tersenyum sepenuh hati.
Dia secara bertahap membatasi garis senyum di sudut matanya, dan menatap Shi Fu dengan serius, "Tuan Shi benar-benar tidak tahu mengapa saya berkunjung?"
Shi Fu melirik Bo Chengru tanpa bisa dijelaskan.
Dia meniup jenggotnya dan mendengus dingin, "Pak Bo tua tidak diundang, mengapa saya perlu tahu untuk apa Anda lari."
Sikap Shi Fu terhadap Bo Chengru benar-benar tidak membaik.
Selama dia mengira babi yang dia pelihara telah menghancurkan kubis kecilnya sendiri, dia patah hati. Dia tidak langsung meledakkan Bo Chengru. Itu semua karena wajah Shi Qinglan.
Mendengar ini, alis Bo Chengru bergerak tanpa bekas.
Dia perlahan melihat ke samping dan memanggil dengan suara yang dalam, "Qin Feng."
Qin Feng mengangguk untuk mengungkapkan pemahamannya, dan kemudian menyerahkan kotak hadiah yang dia bawa ke Shi Fu dengan hormat.
“Apa ini?” Shi Fu berkata dengan wajah tua.
Meskipun ekspresi wajahnya terlihat sangat serius dan acuh tak acuh, matanya berputar dengan mantap, dan dia melihat kotak hadiah di tangan Qin Feng beberapa kali, masih sedikit penasaran.
Tindakan kecil ini semuanya dilihat oleh Bo Chengru.
Dia mengusap ujung jarinya dengan lembut, berpikir bahwa Shifu seharusnya bukan orang yang sulit untuk dihadapi, dia tidak bisa diam ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomantizmCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...