521

370 49 0
                                    

Bo Chengru berjalan ke bawah dengan bantuan pelayan.

Melihat Bo Yucheng memberi makan gadis itu dengan jeruk, lipatan di sudut matanya langsung dipenuhi dengan garis senyuman, "Melihat pasangan mudamu begitu penuh kasih sayang, aku bisa yakin, ayah ..."

Bo Yucheng baru saja menyodorkan kelopak jeruk ke mulut gadis itu.

Tapi ketika Bo Chengru turun, Shi Qinglan segera mengulurkan tangan dan mendorong jeruk itu, berpura-pura meluruskan pinggangnya dengan cerdik, meletakkan tangannya di atas kaki dan duduk, "Kakek Kurus."

Suara gadis itu manis dan lembut, dan dia terlihat sangat tersanjung.

“Bagus.” Bo Chengru mengangguk sambil tersenyum.

Qin Feng segera melangkah ke lelaki tua itu, membawanya dari pelayan, dan membantunya ke sofa untuk duduk.

Bo Chengru memandang keduanya sambil tersenyum, "Gadis Lan, mengapa kamu berpikir untuk pulang menemui Kakek Bo hari ini?"

“Aku di sini jika aku merindukanmu.” Shi Qinglan tersenyum dan memandang lelaki tua itu dengan senyuman manis, mulut kecilnya semanis madu, kalimat sederhana membuat Bo Chengru kegembiraan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bo Yucheng melirik ke arah gadis yang berpura-pura patuh, dan tidak bisa menahan untuk tidak mengangkat alisnya. Dia mencondongkan tubuh ke dekat telinganya dan berkata dengan tidak menyenangkan, "Kenapa kamu tidak melihatmu di depanku, eh?"

Apalagi tadi malam menggaruk punggungnya itu semua cakaran ...

Itu seperti seekor kucing liar kecil yang tidak berperilaku, memamerkan kekuatannya, ingin menendangnya dari tempat tidur setelah beberapa tendangan.

Mendengar ini, Shi Qinglan memberi pria itu dengan marah.

Bo Yucheng tidak mempedulikannya dengan bibir merahnya, dan terus membantunya mengupas jeruk manis. "Bagaimana kesehatan Kakek akhir-akhir ini?"

“Sakit, dengan cara yang sama!” Bo Chengru melambaikan tangannya.

Dia menjawab dengan santai, seolah-olah dia telah lama terbiasa dengan tubuh yang lemah dan sakit ini. Jika tidak hampir sepanjang hari dia tertidur dan minum obat, dan dia sangat senang dengan Shi Qinglan, aku khawatir dia tidak akan begitu energik sekarang. .

Meskipun Bo Yucheng mengetahuinya dengan baik, dia tidak mengungkapkannya, Dia memandang gadis itu dari samping dan mengangguk sedikit.

Shi Qinglan kemudian bangkit dan duduk di sebelah Bo Chengru, memegangi pergelangan tangannya, "Jangan khawatir, Kakek Bo, aku pasti akan membuatmu sehat."

“Anak baik.” Bo Chengru tersenyum pada gadis itu dengan ramah.

Dia memiliki kepercayaan pada Shi Qinglan, tetapi dia tidak memiliki kepercayaan pada tubuhnya sendiri.Namun, lebih baik Shi Qinglan melakukan operasi padanya daripada yang lain. Setidaknya dia memiliki banyak ketenangan pikiran ...

“Kakek, operasi Lan Lan sangat bagus, tingkat medisnya juga tertinggi di dunia, tidak akan membuatmu kesusahan.” Bo Yucheng juga setuju dan memuji gadis itu tanpa ragu.

Bo Chengru mengerang, "Terserah kamu, tentu saja aku tahu Girl Lan itu baik, dia seratus kali lebih baik darimu!"

Tiba-tiba ditolak Bo Yucheng: "..."

"Kalau begitu kakek perlu menjaga tubuhmu selama jangka waktu ini. Biarkan Acheng membawamu ke rumah sakit dalam dua hari. Kami siap untuk operasi." Shi Qinglan membujuk orang tua itu.

Tapi mata Bo Chengru masih terkulai ...

Bahkan jika dia memiliki kepercayaan pada Shi Qinglan, dia tetap orang tua yang tidak tahan dengan lemparan Dia telah keluar masuk ruang operasi berkali-kali, mengetahui bahwa kejadian ini sangat bersalah.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang