477

369 51 0
                                    

Bo Yucheng menatapnya sembarangan.

Dia tidak memperlihatkan kebiasaan tubuhnya di depan seorang pria, jadi dia memainkan jari-jari putih dan giok rampingnya dan mengencangkan kancing kemeja putihnya lagi, menunggu dengan tenang untuk teks Shi Qing'an nanti.

“Apa hubungan antara kau dan Qingyue?” Mata Shi Qingan tertuju padanya, dengan maksud bertanya.

Mendengar ini, pupil Bo Yucheng berkedip-kedip, dan bibir merah mudanya perlahan-lahan memunculkan busur bercanda, "Menurutmu apa hubungan kita?"

Shi Qing'an sangat muak dengan sikap retorikanya.

Dia menatapnya dengan erat dan tidak senang, "Bo Yucheng, Xiao Lan'er akan memberimu hati yang tulus, dan bahkan mempercayaimu lebih dari ayah dan saudara laki-lakinya!"

"Aku tidak ingin melihatnya sedih, jadi aku tidak peduli apa hubunganmu dengan Qingyue, sebaiknya kamu menarik garis yang jelas dengannya, jangan menipu perasaan Xiao Lan!"

Kata-kata Shi Qingan nyaring, jarang sekali bisa begitu benar dan berani.

Bagaimanapun, dia juga memiliki kesombongan chaebol Shi, dan temperamen yang melekat adalah bangsawan yang sama, posturnya lurus dan penampilan saat melindungi saudara perempuannya, postur dan auranya sepertinya tidak kalah dari Bo Yucheng ...

"Tuan Muda Shi Er, jangan khawatir." Suara pria itu adalah Shen Che, matanya serius, "Aku tidak akan pernah membiarkan Lan Lan kecewa dalam hidup ini."

Shi Qingan menatapnya dengan curiga.

Meskipun Bo Yucheng sering bersumpah, dan setiap sumpah juga mengatakan banyak, tetapi dia selalu tidak bisa dengan mudah mempercayai serigala ini.

Tentu saja dia lebih percaya bahwa Bo Yucheng tidak mengecewakan saudara perempuannya, tetapi dia juga melihat dengan matanya sendiri bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengan Qingyue, dan bahkan Qingyue telah mengungkapkan pemikirannya yang tersirat ...

“Kau benar-benar tidak sesuai dengan Xiao Lan'er?” Shi Qing'an bertanya dengan suara yang dalam, mata murid Mo sepertinya sedang mencari.

Aku bahkan ingin mengupas kulit pria di depannya, dan mengeluarkan jantung di dadanya untuk melihat apakah dia berbohong.

“Tidak.” Bo Yucheng sedikit mengangkat dagunya, pipinya yang dingin terlihat lebih tegas saat ini, dan garis dagu yang halus menunjukkan sedikit maskulinitas, dan tanggapannya nyaring.

Shi Qing'an mendengus dingin, "Lebih baik! Jika kamu membiarkan saya menemukan kesalahan ..."

Dia tidak akan menyembunyikannya lagi untuk Bo Yucheng.

Saya pasti akan menceritakan semua hal, biarkan semua orang melihat bagaimana pria anjing cakep ini menipu perasaan mereka di telapak tangan chaebol Shi!

"Ya." Bo Yucheng menjawab dengan lambat, "Sudah larut, dan Shi Erxiao juga minum banyak anggur hari ini dan pergi tidur lebih awal."

Shi Qingan hampir lupa tentang kebiasaan minumnya.

Saya pikir dia merasa sedikit mabuk pada awalnya, tetapi dia dibangunkan oleh saudara perempuannya yang mabuk dalam beberapa menit, sehingga dia sadar sekarang.

“Huh!” Shi Qing'an melambaikan tangannya dan berbalik untuk pergi, meninggalkan Bo Yucheng dengan kecepatan yang tidak dikenali oleh enam kerabatnya.

Tapi Bo Yucheng tidak tertarik dengan punggungnya.

Turun ke bawah untuk melapor kepada para tetua tentang Xia Lanlan, dia juga kembali ke kamar tidur dan mandi.Seperti biasa, dia membuka kunci kamar Shi Qinglan dan naik ke tempat tidurnya dengan ahli ...

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang