Jiang Xiaoyin memiliki tubuh lurus, bahu lebar, dan pinggang sempit.
Seragam tentara-hijau membungkus tubuh panjangnya, Dia menginjak sepatu bot tengah hitamnya dan berjalan ke vila dengan mantap.
Mata pria yang panjang dan sipit itu sedikit menyipit, dan ada rasa perhatian di pipi yang sangat maskulin itu, dan kata-katanya nyaring, "Tuan seharusnya ... jangan terlambat."
Tubuh Bo Yucheng menegang sejenak.
Untungnya, dia tahu bahwa Jiang Xiaoyin akan ada di sana, dan hanya beberapa saat kemudian kulitnya yang tenang kembali pulih, sedikit mengangkat dagunya dan memandang pria itu, lalu mengangguk dengan sopan, "Tuan Xiao."
“Xiao Yin sudah kembali.” Shi Fu Jiran menghela nafas lega.
Meski suasana semakin menjadi buntu bagi Bo Yucheng, namun melegakan pak tua itu, setidaknya ada staf tambahan, jangan sampai ia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.
Jiang Xiaoyin juga dengan sopan mengangguk kepada para tetua.
Dia kemudian menyipitkan matanya, melirik liar dan sembarangan ke kotak di tanah yang berisi hadiah mas kawin, dan dengan malas mengangkat tangannya dan mengaitkan jarinya, "Hadiah persembahan."
Ji Lin buru-buru mengambil formulir penawaran dari Shi Fu dan menyerahkannya.
Jiang Xiaoyin mengambil formulir penawaran dengan telapak tangan yang besar, tetapi matanya yang tajam tertuju pada Bo Yucheng, dan dia menatapnya dalam-dalam sejenak sebelum dia menundukkan kepalanya untuk memeriksa tawaran dari keluarga Bo.
Tetapi ketika saya melihat mahar yang sangat tulus ini ...
Ekspresi terkejut melintas di mata pria itu, dan ekor alisnya tidak bisa membantu tetapi sedikit terangkat, "Tulisan tangan Bo tidak kecil."
Saat suara jatuh, dia mencibir acuh tak acuh.
Jiang Xiaoyin mengerutkan bibirnya dengan kejam, tetapi itu membuat orang merasa sedikit tidak terduga. Dia menutup formulir penawaran dan menyerahkannya ...
Tapi itu diserahkan ke arah dimana Shi Qinglan berada.
Setelah melihat ini, tubuh halus gadis itu sedikit kaku, dan dia mengedipkan mata indahnya dengan curiga dan mengambil formulir penawaran yang diberikan oleh pamannya, tidak begitu mengerti apa maksud dari gerakannya.
"Paman ..." Bibir merah Shi Qinglan terbuka ringan, dan suaranya lembut Meskipun dia tidak bermaksud centil, dia melembut ke dalam hati orang-orang.
Dia mengangkat matanya untuk melihat pria yang datang tiba-tiba.
Shi Qinglan tidak memiliki banyak kontak dengan Jiang Xiaoyin. Dia hanya merasa bahwa ini adalah karakter yang sangat pribadi dan kejam. Meskipun dia memanjakan dirinya sendiri, justru karena itulah dia akan berselisih dengan Bo Yucheng ...
“Ya.” Jiang Xiaoyin melihat ke samping pada gadis yang memanggilnya, dengan senyum lembut di sudut bibirnya, “Semoga berhasil.”
Shi Qinglan: "..." Dia tidak ingin mendengar ini.
Gadis itu mengerutkan bibir merahnya dan diam-diam mengangkat kelopak matanya untuk melihat Bo Yucheng, tetapi melihat bahwa dia masih tegak dan panjang, postur anggun dan mulia tetap tidak berkurang, masih sangat tenang.
Bo Yucheng memandang Jiang Xiaoyin dengan mata yang dalam, "Tuan Xiao, saya benar-benar ingin menikahi Lanlan, saya ..."
"Bersin—" Jiang Xiaoyin mendengus lagi dengan jijik.
Dia melangkah ke sofa dan duduk di sofa, dengan malas bersandar dan mengangkat kaki Erlang, mengangkat kelopak matanya dan berkata, "Apa hubungannya dengan tuannya, tuannya ada di sini untuk menonton pertunjukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...