597

303 39 0
                                    

Di dalam kotak, lampunya redup dan ambigu.

Warna koktail dan sinar lampu stroboskopik saling melengkapi, cahaya bintik-bintik di sofa, memantulkan pria dan wanita di dalam kotak, suara wanita genit dan suara menggoda yang terjalin satu sama lain ...

"Yuan Shao, makan jujube ~" kata wanita pendamping dengan menawan.

Saat dia berbicara, dia mendekati pria itu dengan lembut, mencubit kencan musim dingin dengan jari Dankou, dan menyerahkannya ke mulutnya.

Yuan Shao membuka mulutnya dan menggigit Dongzao dan memegang tangannya.

Wanita pendamping itu menunduk malu-malu, menutupi bibirnya dan terkekeh, "Yuan Shao membencinya, lepaskan saja, kamu benar-benar jahat ~"

“Jelas sekali kau memikatku.” Yuan Shao mengaitkan bibir bawahnya dan memandang wanita yang duduk di pelukannya, mengeriting rambutnya dengan jari-jarinya, “Saat Qingyue datang, aku belum merasakan cita rasa aktris internasional. Apakah Anda akan kesulitan Tingting untuk membantu menyetel malam ini? "

“Qingyue?” Sebuah kejutan muncul di mata Tingting.

Tentu saja dia mengerti apa yang disebut pelatihan Yuan Shao, Dia hanya ingin bermain Shuangfei dan memintanya untuk mengajari Qingyue bagaimana melakukannya.

Tingting tersenyum menawan, "Aku mengerti"

Di luar dugaan, ratu penyanyi internasional yang bermartabat, rumornya tidak pernah kekurangan investasi, dan tidak pernah menerima wanita yang bersosialisasi ...

Pada akhirnya, itu berakhir seperti wanita pendamping.

Betapapun bangganya seorang wanita, dia tidak ingin melayani seorang pria bersamanya, di mana masih ada sedikit pun martabat seorang aktris internasional.

"Yuan Shao, jangan khawatir, aku akan melayanimu dengan nyaman bersama saudari Qingyue malam ini, dan aku berjanji akan memuaskanmu."

"Tapi ... Tingting juga penggemar Qingyue. Aku ingin melepas topeng Qingyue malam ini untuk melihat wajah aslinya, dan aku ingin dia mengambil foto grup tanpa topeng, oke, Yuan Shao akan memuaskan yang lain?"

Tingting mencondongkan tubuh ke depan, dengan lembut menggambar lingkaran di dada pria itu dengan ujung jarinya, "Oke ~"

Setelah mendengar ini, Yuan Shao tidak bisa menahan senyum.

Dia menyentuh wajah kecil Tingting, dan perlahan menggerakkan telapak tangannya ke arah hilir, "Oke, saat Qingyue naik ke tempat tidur Yuan Shao-ku, dia harus melepaskan topeng ini untukku!"

Lagipula, memakai topeng memang mengecewakan ...

"Klik--" Suara membuka pintu tiba-tiba terdengar.

Suara rayuan Yuan Shao dan Tingting berhenti tiba-tiba.Mereka semua melihat ke arah pintu kotak, mata mereka berbinar.

Saya melihat Shi Qinglan berjalan ke dalam kotak berpakaian merah.

Gaun hitam seksi di bagian dalam menguraikan tubuhnya yang anggun, pergelangan kaki yang terbuka terutama berwarna putih di musim dingin, dan ia memakai sepatu hak tinggi dengan rambut keriting, dewasa dan menawan.

Dia memiliki riasan halus di fitur wajahnya, eyelinernya sedikit memprovokasi, menunjukkan sedikit menawan dan menawan, dan bibirnya yang memerah halus dan menawan.Bahkan dengan topeng, dia masih terpesona dengan senyumnya ...

“Ms. Yuan.” Bibir merah Shi Qinglan terbuka ringan dan tersenyum ringan.

Mata Yuan Shao terlihat lurus, dia pernah mendengar tentang sosok Qingyue yang ramping, serta bibir dan mata yang sangat menarik, tapi dia tidak menyangka bahwa ketika dia benar-benar melihatnya, dia akan langsung kewalahan.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang