586

341 50 0
                                    

Lan Chu dan Bai Jingchen menutup telepon setelah beberapa saat.

Dia tersenyum dan menunduk untuk melihat Lan Xinmei, matanya yang jernih penuh dengan bintang, "Kakak, apakah kamu mendengarku dengan jelas?"

"Jangan selalu memikirkan suami orang lain. Suamiku dan aku sangat saling mencintai. Dia tidak bisa tidur tanpa memelukku di malam hari. Bahkan jika adikku ingin menjadi junior, tidak ada kesempatan ~"

"Chu Chu ..." Lan Xinmei mengepalkan tinjunya dengan erat.

Bahkan jika kukunya hampir tertanam di telapak tangannya, dia tetap diam-diam mengingatkan dirinya untuk menahan emosinya, setidaknya untuk tidak mengungkapkan wajah aslinya, "Aku tidak bermaksud mengambil suamimu darimu, aku selalu memberkatimu dan Jingchen ... "

"Kalau begitu minta adikku untuk mengganti namanya di masa depan. Jingchen berteriak seperti perempuan jalang teh hijau. Aku tahu adikku bukan perempuan jalang teh hijau, tapi selalu mudah untuk salah paham ..."

Lesung pipit manis muncul di pipi Lan Chu, "Chu Chu khawatir adikku akan disalahpahami sebagai pelacur teh hijau, jadi aku dengan baik hati mengingatkanmu, saudari, jangan pikirkan aku dan tidak punya arti lain."

Lan Xinmei: "..."

Dia pasti salah plot hari ini, kan?

Ketika Qinglan mengumpulkan bunga teratai putih di kaki depan dan mengusirnya, Lan Chu di kaki belakang terlihat seperti ini lagi, Keduanya berjalan ke arahnya, meninggalkannya tanpa tujuan, dan dia merajuk.

Senyum Lan Xinmei menjadi semakin kaku, "Saya pikir Chu Chu tidak keberatan ... tidak masalah. Jika Chu Chu keberatan, saya hanya mengubah nama. Saya benar-benar tidak bermaksud apa-apa lagi."

"Aku tidak bermaksud apa-apa lagi, itu bukan ucapan terakhir kakakku." Lan Chu terkekeh ringan, "Aku punya mata dan aku belum buta."

Mendengar suara itu, dia berbalik dengan bangga dan pergi.

Terlalu malas untuk berbunyi bip terlalu banyak dengan Lan Xinmei, dia benar-benar menghabiskan semua keterampilan akting seumur hidupnya di depannya, dan dia tidak memenuhi pengetahuan yang diajarkan oleh Departemen Bertindak dari Imperial Capital University ...

Tapi masih sangat marah, pulang dan hukum Bai Jingchen untuk tidur di sofa.

...

Rencana syuting diubah karena tidak adanya pemeran wanita kedua untuk sementara.

Oleh karena itu, plot antara Shi Qing'an dan sang pahlawan wanita difilmkan lebih cepat dari jadwal. Dia harus meninggalkan saudara perempuannya untuk sementara, dan harus kembali ke kamera untuk memulai mode bisnis aktor ...

"Aku sangat iri pada Kakak Lan, kakakmu benar-benar memanjakanmu."

"Adikku sangat tampan dalam berakting, jadi aku sangat puas melihatnya dalam diam. Terima kasih Sister Lan karena telah memberiku kesempatan!"

"Saya benar-benar ingin menandatangani tanda tangan dengan kakak saya, tapi saya tidak berani ..."

Teman sekelas berdiri di sisi Shi Qinglan, melihat Shi Qing'an yang sedang syuting. Mereka tidak berani membuat terlalu banyak suara selama diskusi. Mereka akan segera memberi jalan saat staf lewat. Mereka sangat khawatir mengunjungi kelas. Akan mempengaruhi pemotretan ...

“Jika kamu ingin menandatangani foto, aku akan pulang dan membantunya mengambil beberapa foto untuk membersihkannya, dan menekan kepalanya untuk menandatanganinya untukmu.” Bibir merah Shi Qinglan melengkung sedikit, dan nadanya sedikit berlebihan.

Sepertinya dia di rumah seperti pengganggu kecil yang menunggangi kakaknya.

“Sister Lan, Anda sangat baik!” Para siswa langsung bersemangat.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang