Ada sedikit itikad buruk di mata Cheng Yankai.
Dia mengangkat bibirnya dan perlahan mendekati Song Xi, tersenyum ringan, "Sepertinya ... Song Xuemei benar-benar tidak tahu."
Song Xi mengerutkan kening dan menatap Cheng Yankai dengan curiga.
Dia benar-benar tidak mengerti apa yang ingin diungkapkan orang ini, tetapi dia bisa mendengar apa yang dia maksudkan untuk memprovokasi perselisihan dalam nadanya.
"Senior Cheng, mungkin Shi Qinglan memiliki rahasianya sendiri, tetapi dia tidak memiliki kewajiban untuk memberitahuku apa pun. Aku hanya tahu bahwa dia telah membantuku dan aku tidak akan pernah bisa membalasnya dalam hidupku. Dia adalah dermawanku."
Song Xi mengangkat matanya dan memandang Cheng Yankai, dengan tatapan bersih dan tegas, "Jadi, apakah Senior Cheng punya hal lain untuk dikatakan?"
"Kamu ..." Cheng Yankai tercekik oleh amarahnya.
Dia tidak berharap Song Xi menjadi begitu keras kepala, Dia sudah berbicara sampai saat ini, dan dia bahkan tidak menggoyahkan hatinya sama sekali.
Dia mengertakkan gigi dan menatap gadis di depannya. Tiba-tiba dia merasa ingin bermain piano. "Song Xi, tidak ada lingkaran yang sesederhana yang kamu pikirkan. Kamu masih muda dan tidak mengerti kerumitannya. Cepat atau lambat, kamu akan mengerti maksudku. disesalkan! "
Song Xi tidak tahu apa yang akan dia pikirkan di masa depan.
Tapi sekarang dia tersenyum cerah dan ceria, mengangkat wajahnya untuk melihat senior di depannya, "Kalau begitu tunggu sampai nanti."
“Oke, bagus.” Cheng Yankai mengertakkan gigi dan mengangguk.
Dia mengepalkan tinjunya dengan erat, dan terlalu malas untuk mengingatkan Song Xi tentang sesuatu, jadi dia berbalik dan pergi dengan marah.
Song Xi melihat kepergian Cheng Yankai dan mengerutkan bibirnya dengan ringan.
Senyum cerah di pipinya berangsur-angsur memudar.Saat dia menikmati kata-kata Cheng Yankai barusan, dia memiringkan kepalanya dengan cara yang bingung. Dia benar-benar tidak mengerti apa yang dia maksud ...
Mungkin, rahasia apa yang disembunyikan Shi Qinglan darinya?
“Kalau begitu aku akan menyapa.” Song Xi mengangkat wajahnya dengan tangan di pinggul, lalu berbalik dan pergi dengan tergesa-gesa.
Dia selalu terus terang, jadi dia hanya bertanya apakah dia penasaran.
...
Pada saat yang sama, di dalam ruang tunggu rumah sakit.
Tempat tidur empuk seputih salju bertatahkan tepi emas samar oleh sinar matahari yang hangat. Bo Yucheng sudah terbangun, dan kelelahan antara alis dan matanya tersapu oleh tidur siang singkat. Pupil tinta sedalam malam berbintang.
Dia menatap gadis yang sedang tidur di pelukannya ...
Shi Qinglan tidur nyenyak, bibirnya melengkung secara alami, bulu matanya panjang, melengkung dan tebal, terutama ketika dia menutup matanya dan tidur, dia tidak bisa menahan untuk menyentuhnya dengan lembut.
“Lan Lan?” Bo Yucheng berbisik dengan suara yang sangat pelan.
Dia dengan ragu-ragu memanggil nama gadis itu, tetapi dia tidak melihat tanggapan apa pun darinya, jadi dia memastikan bahwa dia memang tertidur ...
Ujung jari dengan lembut menyentuh bulu mata panjang yang berkibar.
Sentuhan halus menyebar di ujung jari, mengikuti jari-jari ramping dan putih, dan di sepanjang lengan ke hati pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...