461

398 43 0
                                    

Bo Yucheng juga memiliki tugas resmi dari chaebol keluarga Bo, jadi dia membuka selimut dan pergi tidur dengan laptopnya, duduk di samping gadis itu dan membalas email dengan serius.

Di ranjang empuk, keduanya duduk berdampingan ...

Tetapi mereka sibuk dengan pekerjaan mereka sendiri, tidak ada tanda-tanda melakukan hal lain, pantang sama kejamnya dengan dewa.

“Ah ~ Aku sudah selesai!” Shi Qinglan mengulurkan tangan.

Erangan lembut tidak pernah secara tidak sengaja keluar dari tenggorokannya, dan pria di sampingnya tiba-tiba menegang, dan bahkan jari-jari yang menanggapi email itu berhenti, dan jakunnya berguling lembut.

“Tidur?” Dia melihat ke samping pada gadis di sampingnya.

Shi Qinglan mengangguk ringan, keluar dari akun, mematikan laptop, menyingkirkannya, dan langsung meluncur ke tempat tidur, "Aku akan tidur."

“Ya.” Bo Yucheng mengangguk sedikit dan menjawab dengan suara yang dalam.

Dia dengan cepat mengedit email dan menjawab, dan kemudian membiarkan hal-hal lain terus berada di kotak suratnya, mengambil komputer dan mematikan lampu kamar.

Kamar tidur menjadi gelap dalam sekejap.

Bulan menyinari sedikit cahaya redup melalui kisi-kisi jendela, dan hanya samar-samar melihat mata cerah satu sama lain.

Bo Yucheng melingkarkan lengannya di pinggang gadis itu dan memeluknya, tetapi postur berbaring miring menekan bahu belakang yang ditembak, dan dia merasakan sedikit sakit ...

“Bodoh.” Shi Qinglan tiba-tiba mengeluarkan bibir merah.

Bagaimana mungkin dia tidak menyadari rasa sakit dari pria yang menekan lukanya, jadi dia berguling dengan tajam, berpindah dari pria itu ke sisi lain, dan melingkarkan lengan lotusnya di pinggangnya.

Gadis itu sedikit mengangkat wajahnya yang cantik, "Tuhan membuatmu tidur malam ini."

Betapa sombong dan sombongnya nadanya, jika saat ini ada cahaya, terlihat senyuman arogan di sudut bibirnya.

Bo Yucheng menjilat bibirnya dan mengulurkan tangannya untuk dengan lembut meremas wajah lembutnya. Tindakan memanjakan semacam ini membuatnya dengan gila-gilaan menyeret citranya yang keren ke langit seketika hancur, "Aku akan sembuh secepatnya."

“Ada baiknya jika kau tahu.” Shi Qinglan mendengus pelan.

Dia masih memuji kebangkitan pria itu di dalam hatinya, mendesah bahwa dia akhirnya tahu bahwa sudah waktunya untuk merawat tubuhnya.

Tapi tiba-tiba dia merasa Bo Yucheng perlahan mendekatinya. Dengan suara rendah, tumpul dan menipu, dia tiba-tiba masuk ke telinganya, "Kamu akan tahan lagi."

Shi Qinglan :? ? ? Sungguh kata serigala harimau.

Lengan yang bertumpu di pinggang pria itu bergerak sedikit, dan dia mencubit pinggangnya seperti hukuman, "Jangan katakan apa-apa, pergi tidur."

Seperti yang dikatakan gadis itu, dia menutup matanya dengan rapat dan memaksa dirinya untuk tertidur, tetapi napas hormonal yang indah dari pria itu tetap ada di hidungnya, dan aroma dingin samar yang hanya miliknya.

Pelukan pria itu panas dan aman, ditambah dengan kecelakaan yang terjadi malam ini dan kata-kata yang barusan dia ucapkan ...

Ujung telinga Shi Qinglan sedikit merah, dan hatinya sedikit gelisah, dia toh tidak bisa tidur.

"Lan Lan," kata Bo Yucheng dengan suara rendah.

Mungkin memperhatikan bahwa gadis di pelukannya tidak tidur nyenyak, dia tertawa dengan suara rendah, "Bisa saya bantu?"

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang