Shi Qinglan sedang berbaring di tempat tidur dengan berkeringat.
Sutra biru itu sedikit lembap karena keringat, tersebar di bantal dengan pesona yang berantakan, beberapa helai rambut sedikit menempel di pipi, setengah menutupi wajah yang telah menjadi sedikit merah muda ...
“Lan Lan.” Bo Yucheng meletakkan tangannya di pinggang gadis itu.
Dia dengan lembut memeluk gadis itu ke dalam pelukannya, dan mencium bagian atas rambutnya dengan lembut dengan mata tertunduk, seolah enggan.
Shi Qinglan bersenandung lembut, "Hah?"
Dia sangat sakit dan lemah sehingga dia tidak memiliki kekuatan apa pun, tubuhnya yang halus bersandar di pelukannya, dan dia dengan lembut menyentuh dada pria itu seperti bayi, dan menemukan posisi yang nyaman untuk berbaring di pelukannya.
Bo Yucheng menatap penuh kasih pada gadis di pelukannya dengan mata rendah, jari-jarinya yang putih dan ramping membelai rambut di sekitar telinganya, dan menariknya ke samping untuk memperlihatkan wajah lembut gadis itu, matanya sedikit lebih gelap.
Melihat wajah lembut gadis itu dan hasil akhir matte, dia perlahan mengusap kulitnya dengan ujung jarinya, dia tidak bisa meletakkannya, dan dia tertegun, menundukkan kepalanya dan dengan lembut menekan telinganya ...
“Shi Qinglan.” Suara Shen Che jatuh ke telinganya.
Mata Shi Qinglan sedikit tertutup, setengah bermimpi dan setengah terjaga. Dia membenamkan kepalanya dalam keadaan mengantuk. Dia tiba-tiba menyadari panas yang menyengat di telinganya, dan perasaan listrik yang mengalir melalui tubuhnya menyusut tubuhnya yang halus.
Dia ingin tidur seperti ini, tetapi Bo Yucheng masih mencium telinga dan pelipisnya dengan saksama, dan sepertinya tidak ingin berhenti di situ ...
“Jangan membuat masalah.” Shi Qinglan berteriak memprotes.
Saat dia berbicara, dia ingin berbalik dan melarikan diri, tetapi Bo Yucheng tiba-tiba memegang erat pinggang gadis itu, membawanya ke pelukannya dengan sedikit kekuatan, dan tubuh keduanya berdekatan satu sama lain.
Pria itu menatapnya dengan mata tertunduk, matanya yang sedalam malam secara bertahap diwarnai dengan kasih sayang, "Shi Qinglan."
Dia memanggil nama lengkapnya lagi, seolah-olah dengan sungguh-sungguh.
Shi Qinglan mengangkat matanya dan mengusap matanya yang mengantuk, lalu mengangkat kelopak matanya dengan malas dan menatap pria itu, "Apa-apaan ..."
Dia sangat mengantuk dan lelah, dia tidak ingin melakukan apapun kecuali tidur.
Tapi Bo Yucheng sangat energik saat ini. Dia sedikit mengangkat dagunya, dengan lembut menekan bagian atas rambut gadis itu, dan memeluknya erat-erat seperti bayi, "Aku ingin menikahimu dan pulang."
Suara rendah pria itu agak membosankan.
Tampaknya ada sedikit kesabaran, seolah-olah emosi yang telah lama tersembunyi di hatiku, sekarang perlahan-lahan keluar sedikit demi sedikit, dan perlahan-lahan melepaskannya dengan menahan ...
Niat menikah kali ini bukan berarti ia baru saja ingin menikah dengannya.Bahkan, Bo Yucheng sudah lama ingin bekerja dengan gadis berstatus tersebut, namun mengingat usianya yang masih belia, ia tak buru-buru menyebut soal ini. harian.
Tapi dia ingin menikahi gadis itu sekarang, perasaan ingin sekali untuk tetap di sisinya ... tidak bisa menahan.
Mendengar ini, gerakan Shi Qinglan untuk menggosok matanya berhenti dengan cepat.
Dia terjaga untuk sebagian besar tubuhnya, dan matanya memerah dengan dada kuat pria itu. Dia menatap keindahan dan mengedipkan matanya yang indah, sedikit ragu-ragu, "... apa yang baru saja kamu katakan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...