501

380 45 0
                                    

Bo Yucheng memegang erat tangan gadis itu.

Suhu panas melewati ujung jarinya ke eartips, menyebabkan seluruh wajah gadis itu menjadi sedikit merah, dan bahkan leher angsa putih dan lurus diwarnai sedikit ...

Dia mencoba untuk berjuang, tetapi tidak berhasil.

Ketika Shi Qinglan tidak tahu harus berbuat apa, dia tiba-tiba menyadari kekuatan yang membuat pusat gravitasinya miring.

Kemudian dia langsung jatuh ke pelukan panas pria itu!

Aroma dingin yang familiar dan aura hormonal bertahan di hidungnya, dan lengan Bo Yucheng juga membungkus pinggangnya.

“Kakek.” Suara Shen Che segera terdengar.

Shi Qinglan tertangkap basah dan terjebak dalam pelukan pria itu. Saat ini, keduanya terlihat sangat mesra. Bo Yucheng memeluk pinggang gadis itu dengan erat, dan tubuh keduanya saling berdekatan.

Gadis itu dipaksa untuk masuk ke pelukan pria itu karena saat dia diseret, dengan wajah menempel di dadanya.

“Kamu… kamu apa?” ​​Bo Chengru tercengang.

Dia awalnya berpikir bahwa keduanya hanyalah kenalan, atau memiliki beberapa cerita di antara mereka, tetapi sekarang melihat penampilan yang terlalu intim, dia terkejut dan sedikit bingung.

Bibir Bo Yucheng sedikit ditekan, lengannya menegang sedikit, "Kakek, sudah kubilang aku punya pacar."

Shi Qinglan hanya merasa bahwa dia semakin dekat dengan pria itu.

Suhu tubuh yang membakar di tubuhnya berpindah ke tubuhnya, membuatnya merasa sedikit terbakar, pipinya yang terbakar memerah.

“Dia adalah pacarku.” Bo Yucheng membuka bibirnya lagi, suaranya adalah Shen Che tapi tegas, “Tepatnya, dia sudah menjadi tunanganku”.

Setelah mendengar ini, mata Bo Chengru membelalak kaget.

Tangannya di atas tongkat kayu yang suram itu bergetar sedikit, dan dia memandang keduanya dengan tidak percaya, "Kamu ..."

“Kakek Tipis,” Shi Qinglan mengerutkan bibir merahnya dan berkata.

Suara gadis itu lembut dan lembut, semanis suara Gu Jian, dia juga mengangkat matanya untuk melihat lelaki tua di depannya.

Meski jauh di lubuk hatiku, aku tidak ingin lagi menghadapi situasi ini ...

Tapi sekarang Bo Yucheng telah mengakui, dia hanya bisa memperkenalkannya secara terbuka, "Aku memang pacar Ah Cheng ... tunangan, Shi Qinglan."

Mendengar ini, bahkan Qin Feng membuka matanya karena terkejut.

Dia memandang gadis di depannya dengan heran, ekspresi waspada dan menjijikkan aslinya berubah dalam sekejap, seolah-olah petir dari biru, "Apakah Anda ... putri chaebol Shi?"

“Seharusnya aku yang melakukannya.” Shi Qinglan mengangguk lembut.

Bo Chengru merasa kepalanya sedikit pusing. Dia mengangkat tangannya ke pelipisnya dan dengan gemetar berkata, "Qin Feng, pegang aku sedikit ... tolong bantu aku duduk dengan cepat."

"Ah ... Ah! Oh!" Qin Feng langsung kembali ke akal sehatnya.

Pikirannya juga diambil jauh, dan dia hampir keluar dari tubuhnya secara langsung, hanya untuk mendengar suara Bo Chengru sebelum mendapatkan kembali akal sehatnya.

Qin Feng segera membantu Bo Chengru untuk duduk kembali di kursi.

“Shi… Shi Qinglan?” Bo Chengru masih merasa sedikit pusing, dia merasa seperti sedang melayang di atas awan.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang