Song Xi dengan ringan menganggukkan kepalanya tanpa banyak bertanya.
Namun, bahkan jika Shi Qinglan tidak mengatakannya, itu adalah masalah, lagipula, dia adalah murid Jiang Boning yang serius, dan dia diterima oleh jalan karena cahayanya.
Bahkan jika ada proyek penelitian untuknya ...
Pipi Song Xi sedikit melotot, tapi segera menyesuaikan mentalitasnya, "Kalau begitu aku akan pergi dulu ke Profesor Jiang."
“Ya.” Shi Qinglan melirik materi akademis yang dia pegang di pelukannya, dan mengangguk dengan senyum di bibirnya.
Song Xi hendak melangkah lebih dekat ke kantor, tetapi dihentikan dengan berteriak lagi. Bibir merah Shi Qinglan dengan ringan terbuka, "Song Xi."
“Hah?” Dia melihat ke belakang dengan canggung dan berkedip.
Sudut bibir Shi Qinglan sedikit melengkung, dan dia menatapnya penuh arti dan berkata, "Ujian tengah semester harus diambil dengan baik."
“Ya.” Song Xi mengangguk seperti ayam mematuk nasi, lalu berbalik dan berjalan ke kantor.
...
Perintah yang diberikan Jiang Boning kepadanya dari Akademi Kedokteran juga merupakan alasan untuk Shi Qinglan.
Setelah meninggalkan sekolah, dia menelepon Shi Qingjue, mengklaim bahwa Imperial Capital University kebetulan mengirimnya ke Negara F untuk survei akademis, dan kemudian menggunakan ini sebagai alasan untuk tidak bepergian dengan keluarganya, dan diam-diam berbicara dengan Bo Yucheng. "Kawin lari".
“Hanya kamu yang hantu dan pintar.” Bo Yucheng meremas pipi gadis itu dengan lembut, lalu melingkarkan lengannya di pinggangnya dan naik ke pesawat.
Dia secara alami tidak berani "kawin lari" dengan gadis itu tanpa izin, karena takut bahwa menambahkan bahan bakar ke api bahkan akan membuat marah keluarga Shi, tetapi Shi Qinglan menggunakan sekolah sebagai alasan untuk pergi sebelumnya. Bo Yucheng secara alami mengikuti, dan dia bisa menyebutnya nama yang terdengar tinggi. Pendamping pendamping.
Pesawat itu menembus langit biru dan langsung menuju ke langit, dan pemandangan kota tidak terhalang.Baru setelah badan pesawat mulus di atas awan, pemandangan itu ditutupi oleh awan putih ...
Setelah pulang dari perusahaan, Shi Qingjue memberi tahu keluarganya tentang kepergian Shi Qinglan ke Negara F.
“Lan'er telah pergi ke negara F?” Shi Hongxuan mengerutkan alisnya dengan ringan.
Saya tidak bisa menyalahkan dia atas pikiran dan pikirannya. Memang benar dia adalah gadis perawat ayah, dan dia mengetahui tentang Bo Yucheng memanjat jendela rumahnya untuk masuk tanpa izin ke kamar gadis itu beberapa waktu yang lalu ...
Suaranya rendah, "Dia pergi sendiri?"
Bibir tipis Shi Qingjue ditekan dengan ringan, dan dia memandang Jiang Yunxin dengan pikiran, "Saya telah mengirim seseorang untuk menyelidiki masalah ini."
“Katakan padaku jika ada hasilnya.” Mata Shi Hongxuan dalam, dengan tangan di belakangnya, tidak tahu apa yang dia pikirkan.
Jika gadis itu benar-benar karena urusan sekolah ...
Tetapi jika lelaki anjing Bo Yucheng menuangkan sup ekstasi pada putrinya untuk membuatnya kawin lari dengannya, dua puluh cambukan yang dia hukum sebelumnya tidak cukup, dia harus mematahkan kakinya!
Ketiga kakinya terputus! Terutama yang di tengah!
“Apa yang kamu bicarakan?” Jiang Yunxin mengedipkan matanya yang indah dengan ringan, menatap kedua pria itu dengan beberapa ketidakpastian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...