599

336 42 0
                                    

Yuan Shao membeku di tempat seperti sambaran petir dari langit biru.

Jika Shi Qingjue pertama kali memasuki kotak itu, dia sangat ketakutan sehingga dia tidak dapat mendengar dengan jelas, tetapi sekarang dia sangat sadar ...

Dia sepertinya mendengar bahwa Qingyue memanggil Shi Qingjue — saudara? !

Yuan Shao memandang keduanya dengan kaget, "Kamu ..."

“Ms. Yuan.” Bibir merah Shi Qinglan melengkung sedikit, dan dia hanya mengangkat tangannya untuk melepas topengnya. Wajah Qingcheng terlihat, menyebabkan Yuan Shao tiba-tiba melebarkan matanya.

Nyonya rumah Tingting juga jelas terkejut ...

Meskipun dia sangat jauh dari orang kaya, tetapi Weibo telah menimbulkan banyak keributan beberapa waktu yang lalu, dan dia dengan cepat mengenali wajah ini sebagai putri paling terhormat dari chaebol Shi!

“Shi… Nona Shi!” Yuan Shao sedikit gemetar.

Dia mengepalkan tinjunya dengan erat dan mundur selangkah, matanya dipenuhi dengan kepanikan, "Ini, bagaimana ini mungkin ..."

Bukankah Qingyue selalu berkembang di luar negeri sebelumnya? !

Bukankah dia mengatakan bahwa dia tidak memiliki sumber daya dan latar belakang apa pun di Tiongkok, dan dia hanya dipromosikan dengan bantuan perusahaan dan bakat, bagaimana dia bisa menjadi putri dari orang terkaya di ibukota kekaisaran!

“Bahkan saudara perempuan Shi Qingjue-ku berani menyentuhnya, kau cukup berani.” Mata sipit Shi Qingjue sedikit menyipit.

Yuan Shao sudah sedikit bingung saat ini.

Dia berpikir bahwa Qingyue tidak memiliki latar belakang, dan tidak pernah berpikir bahwa putri paling kaya akan mengenakan topeng dan keluar di industri hiburan, jika tidak maka dia akan memberinya 100 juta keberanian untuk memprovokasi dia!

"Nona Shi, aku ..."

"Bang—" Pintu kotak itu terbuka lagi.

Yuan Shao hendak memohon belas kasihan Shi Qinglan, ketika dia mendengar kejutan dari kotak itu lagi, dia mengangkat matanya dan melihat Bo Yucheng masuk ke dalam kotak itu dan berjalan menuju gadis itu dengan langkahnya.

Dia langsung mengulurkan lengannya dan memeluknya, "Lan Lan, di mana dia menyentuhmu?"

Saat melihat ini, Yuan Shao langsung ketakutan.

Ia hampir saja berlutut langsung kepada kedua kakek tersebut. Untungnya, di sampingnya ada gantungan baju sebagai penopang. Ia segera mengangkat tangan untuk memegang gantungan tersebut dan memandang ke arah kedua pria bertubuh besar itu dengan linglung ...

“Belum.” Shi Qinglan menatap pria itu.

Yuan Shao melihat bahwa dia tidak mengatakan apa-apa terhadapnya, dan ketika dia akan menghela nafas lega, dia mendengarkannya lagi, "Tapi dia memarahiku untuk melakukan yang terbaik dan mengancamku untuk tidur denganku malam ini ..."

Setelah mendengar ini, hati Yuan Shao tiba-tiba tenggelam.

Kedua pria itu mengangkat mata bersama dan menatapnya, dengan berbagai tingkat dingin yang memancar di antara alis mereka. Es di pupil tinta sepertinya meledak kapan saja, dan itu sedikit menakutkan ...

“Tidur denganku?” Bo Yucheng membuka bibirnya perlahan.

Dia melepaskan gadis di pelukannya, perlahan mendekati Yuan Shao, dan tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk meraih kerah bajunya dan mengangkat orang itu, "Aku, wanita dari Bo Yucheng, berani kamu menyentuhnya?"

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang