Ketika Lu Sien memandang istrinya ke samping, pupil biru itu menambahkan sedikit senyuman, dan dengan lembut menyentuh ujung hidungnya, "Karena dokter mengatakan kamu boleh makan, kamu bisa makan apapun yang kamu mau."
Mendengar ini, mata Shi Muning langsung berbinar.
Lu Sien membantunya memecat semua pelayan, dan hanya orang-orangnya sendiri yang tinggal di restoran untuk sementara, dan tidak perlu mengkhawatirkan etiket kerajaan. Shi Muning dengan senang hati mengupas udang karang.
“Sayangku, kamu bisa merasakannya.” Shi Muning mengupas seekor naga kecil dan menyerahkannya kepada suaminya, menatapnya penuh harap.
Lu Sien mengerutkan kening tanpa jejak dan ragu-ragu.
Dia tidak pernah menyukai makanan pedas, dan dia tidak pernah makan makhluk seperti udang karang, jadi dia agak menjijikkan di dalam hatinya ...
“Cobalah!” Shi Muning mengerutkan bibirnya dengan lembut.
Bibirnya sudah memerah, tetapi pada saat makan malam, karena makanan pedas, dia tampak lebih menawan dan membingungkan.
Lu Sien selalu tidak bisa menahan istrinya bertingkah seperti bayi, jadi dia mencoba menggigit lobster dan memegangi jarinya.
“Makan lobster, makan lobster, jangan bikin masalah.” Shi Muning segera menarik tangannya, dan memandang orang di sebelahnya dengan rasa malu.
Bibir Lu Sien berkedut ringan dan berhenti menggoda istrinya.
Rasa pedas dan gurih dari udang karang pedas langsung memenuhi bibir dan giginya, indera perasa yang belum pernah ia rasakan sebelumnya membungkus indra perasa, membuat pria itu sedikit terkejut.
“Chinese food sungguh luar biasa.” Lu Sien tak segan-segan memujinya, bahkan berinisiatif mengambil lobster air tawar, siap bergabung dengan barisan istrinya untuk mencicipi Chinese food.
Monica memperhatikan reaksi kakaknya dan menelan dengan keras.Dia mencium wangi dan memandangnya dengan rakus, namun keanehan lobster juga membuatnya tidak berani mengatakan apa-apa.Dia melihat langsung ...
Melihat kakaknya sangat memuji udang karang, dia akhirnya memberanikan diri untuk mengambil udang, mengeluarkan cangkang udang sedikit aneh, dan memasukkan udang yang kenyang dan empuk ke dalam mulutnya ...
"Hmm! Enak!" Monica sangat bersemangat, "Aku belum pernah makan masakan China yang begitu enak!"
Melihat pengunjung puas, bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung.
Tapi ketika semua orang tenggelam dalam kelezatan lobster pedas, gadis itu merasa sedikit teduh di sekitarnya ...
Dia mengambil sepotong daging rebus dan memasukkannya ke dalam mulutnya Mengikuti perasaannya sendiri, dia menoleh, dan melihat bahwa mata Bo Yucheng sedikit lebih gelap, dan dia menatapnya dengan mengerang, tetapi matanya sedikit terkulai.
"Lan Lan," kata pria itu dengan suara rendah di telinganya.
Shi Qinglan menggigit sumpitnya dengan ringan, mengedipkan matanya dan menunggu kata-kata selanjutnya, dan kemudian mendengarkan suara rendah Bo Yucheng, menggali ke dalam telinganya, "Aku ingin makan lobstermu juga."
“Makan.” Gadis itu menatapnya dengan heran.
Udang karang ini dikemas menjadi dua piring besar, yang seharusnya cukup untuk lima orang yang hadir, tidak ada yang menghentikannya!
Bibir Bo Yucheng ditekan sedikit, Yu Guangyan melirik bahunya, "Aku terluka, aku tidak bisa mengupasnya, aku harus memberi makan Lan Lan."
Mendengar ini, Shi Qinglan berkedip lagi perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomantizmCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...