440

392 49 0
                                    

Benteng bergaya arsitektur Gotik terletak di halaman rumput besar yang subur, garis-garisnya cerah dan halus, warna keseluruhan mantap dan megah, dan desain simetrisnya bahkan lebih megah.

Kastil putih susu melengkapi taman yang rimbun. Menara bundar dihiasi dengan jendela kaca yang indah, dan puncak menara yang romantis menjulang ke langit. Setiap detail penuh dengan romansa.

"Bagaimana? Kamu takut!"

Monica mengangkat wajahnya dengan agak bangga, dan kemudian mengambil roknya, "Aku tidak memberitahumu sekarang, tapi aku ... Aku sebenarnya putri yang paling mulia! Kamu harus membungkuk padaku!"

“Ya.” Shi Qinglan mengangguk sedikit untuk menyatakan pengertian.

Dia mengangkat matanya dan melirik ke kastil yang megah ini.Tidak ada gelombang di matanya yang indah, dan tidak ada perubahan emosi.

Monica membelalakkan matanya dan menatapnya, "Apakah kamu tidak terkejut sama sekali? Aku adalah putri kerajaan!"

“Aku sudah lama mengetahuinya.” Shi Qinglan mengusap kepalanya.

Rambut yang tadinya begitu indah diacak-acak seketika, dan rambut acak-acakan diletakkan di depan wajah Monica, membuatnya meniup rambut yang menghalangi pandangannya.

“Kapan kamu tahu?” Monica mengangkat tangannya dan dengan cepat mengatur penampilannya dan menatapnya dengan curiga.

Mata indah Shi Qinglan sedikit menyipit, "Saat kau mengancam pria itu untuk melepaskanmu, dia sudah meledakkan dirinya sendiri."

Tapi itu adalah kata-kata yang dia ucapkan dengan tergesa-gesa, dan pada saat itu dia mengira dia tidak bisa mengerti F, dan bisa mengerti jika dia tidak ingat.

“Benarkah?” Mata jernih Monica sedikit tercengang.

Dia memeras otak untuk berpikir, tetapi ternyata dia telah melupakan ingatan itu. Mungkin pemikiran itu benar-benar kacau pada saat itu, dan dia tidak ingat apa yang dia katakan ...

Monica bergumam, "Apakah itu sangat memalukan?"

Mendengar ini, Shi Qinglan tidak bisa menahan tawa, menunduk untuk melihat gadis itu dan mengingatkan, "Yang Mulia putri yang paling mulia, darah tunangan saya hampir habis."

“Ah? Oh!” Monica segera tersadar.

Pada saat ini, iring-iringan mobil mewah keluarga kerajaan telah memasuki taman dan berhenti di depan kastil yang indah.

Kepala pelayan kemudian turun dari mobil dan membungkuk untuk membantu mereka membuka pintu.

Ketika Monica dengan lembut mendorong dan mendorongnya dua kali, "Aku hampir lupa! Kalau begitu masuk, aku panggil dokter!"

“Tidak, persiapkan saja perlengkapan medis untukku.” Shi Qinglan membuka bibir merahnya dengan ringan, dan membantu pria di sampingnya untuk keluar dari mobil.

Bo Yucheng memandang gadis itu ke samping dan menundukkan kepalanya, "Bukan kakiku yang sakit, jadi aku harus sangat berhati-hati sehingga aku harus mendukungku, eh?"

“Diam, jangan miskin, patuh.” Shi Qinglan menyipitkan mata padanya, mengungkapkan atribut tersembunyi dari presiden wanita yang mendominasi.

Mendengar ini, bibir merah Bo Yucheng berkedut ringan, dan tawa teredam keluar dari suaranya, "Oke, aku baik-baik saja."

Pria bangsawan itu meletakkan postur tubuhnya sangat rendah saat ini, dan dia mengikuti gadis di belakangnya selembut anjing susu kecil.

Monica bergumam, "Kenapa pria sekarang semua adalah kebajikan ..."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang