Langkah kaki Shi Qinglan juga berhenti.
Dia membalikkan punggungnya ke Shi Hongxuan, dan perasaan bersalah yang samar melintas di matanya yang sedikit terkulai. Gadis itu dengan lembut menggigit bibir bawahnya, berpikir bahwa dia dan Bo Yucheng harus dan tidak boleh melakukan semuanya ...
Di pipi halus seperti salju, dua bunga melayang merah.
Meskipun dia tidak melihat ekspresi putrinya, Shi Hongxuan berdiri di belakangnya, tetapi dengan cermat memperhatikan bahwa ujung telinga gadis kecil itu sedikit merah, dan hatinya jatuh.
Bo Yucheng, seorang pria anjing, pasti telah memusnahkan putrinya! Pantas saja Anda berani memanjat jendela begitu lancang!
"Ayah, aku ..." Shi Qinglan ragu-ragu dan sedikit mengangkat bibir merahnya.
Dia mengangkat tangannya dan menyentuh daun telinganya dengan ringan, dan berbalik perlahan, tapi dia tetap menunduk dan tidak berani menatapnya.
Mata Shi Hongxuan yang tegas dan serius tertuju pada kepala gadis itu. Bukan karena dia menyalahkannya untuk apa pun, tetapi dia tiba-tiba merasa bahwa ... kubisnya sendiri dihancurkan oleh babi.
Dia awalnya berpikir bahwa paling banyak itu hanya hubungan, yang menipu hati gadis itu, tetapi dia tidak berharap untuk ditipu bahkan oleh dirinya sendiri.
Saya merasa sedikit tidak nyaman di hati saya, sedikit bingung entah kenapa.
“Bagaimana dia memperlakukanmu?” Shi Hongxuan terdengar dengan suara yang dalam.
Bagaimana dia bisa mau mempertanyakan putrinya, dan bagaimana dia bisa bersedia menyalahkannya, itu hanya kekhawatiran ayah yang tua.
Shi Qinglan menekan bibir merahnya dengan ringan, dia berjalan ke arah pria itu dengan langkah kecil, mengulurkan jari kelingkingnya untuk mengaitkan telapak tangan ayahnya yang agak kasar tapi hangat dan murah hati, dan dengan lembut mengguncangnya dua kali seperti bayi.
"Ayah, aku sangat menyukainya ..." Gadis itu mengerutkan bibirnya yang merah, matanya dipenuhi cahaya ketika dia menatapnya.
Mendengar ini, hati Shi Hongxuan menjadi lebih panik.
Dia masih di sini berpikir tentang bagaimana menyelidiki calon menantu laki-laki, tetapi kubisnya sendiri terungkap.
Shi Hongxuan menghela nafas cukup dalam, mengusap kepalanya dengan telapak tangan yang besar, "Ayah tidak bermaksud membongkar kamu."
Hanya saja aku melihat pria liar di tempat tidur putrinya tadi malam ... Guncangan seperti ini sangat besar.
“Benarkah?” Mata Shi Qinglan tiba-tiba berbinar.
Mata itu, yang sudah sangat indah dan jernih, bersinar seperti bintang saat ini, "Ayah, Ah Cheng sangat baik dalam setiap aspek, dan dia mencintaiku serta memperlakukanku dengan baik."
Shi Hongxuan: "..." Hatiku menjadi semakin sesak.
Mendengar gadis itu membual tentang pria lain di depannya, dia mau tidak mau menjadi sedikit jengkel sebagai ayah yang sudah tua, "Lebih baik dari Ayah?"
"Ah ..." Bibir merah Shi Qinglan terbuka sedikit.
Meskipun dia meraih lengan pria itu, bibir merahnya mengerucut ringan ketika dia bertingkah seperti bayi, "Itu pasti yang terbaik untuk Ayah dan Kakak."
Itu pasti siapa yang memuji siapa yang baik di depannya.
Mendengar apa yang dikatakan gadis itu, terlepas dari apakah itu pelangi kentut yang asal-asalan atau hati yang tulus, Shi Hongxuan merasa sedikit lebih rileks, dan keparahan serta kesungguhan di matanya sedikit demi sedikit berkurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomansaCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...