592

322 43 0
                                    

Semua orang tidak berharap Han Yina begitu tidak tahu malu.

Ini semua sampai pada titik ini, bahkan mencoba membuang panci, saya tidak tahu apakah dia harus dipuji karena keberaniannya ...

“Nona Han, tersinggung.” Pengawal itu mencibir.

Mereka berbicara dan mulai mengikatnya dengan benang, tetapi ketika Han Yina melihat karung dan benang itu, kulit kepalanya meledak!

Dia tidak bisa membayangkan ... bagaimana rasanya diikat seperti ini di depan penonton nasional, dimasukkan ke dalam karung, dan dibuang ke jalan!

"Tidak ... kamu tidak bisa melakukan ini padaku! Kamu menyalahgunakan bisnis pribadi, aku bisa menuntutmu! Lepaskan aku dan jangan sentuh aku! Bukankah itu hanya melepaskan aku! Aku punya kaki dan aku akan pergi!"

Dia berjuang keras, mencoba semua yang dia bisa untuk mendorong para pengawal, menggaruk wajah mereka dengan kuku yang halus, dan tidak membiarkan orang lain menyentuhnya.

"Air mata--"

Saat meronta, gaun cantik itu tiba-tiba robek.

Kekuatan pengawalnya sudah luar biasa, dan tuksedonya ternyata ringan, dan jahitan besar robek di sepanjang rok karena tarikan.

Paha Han Yina langsung terekspos ke udara, dan celana dalam hitam berpotongan renda bahkan menjulang.

Bo Yucheng, Shi Qingjue, dan Shi Qingan memalingkan muka pada saat pertama, menghindari gambar mata pedas pada waktunya, dan reaksi pertama Shi Qinglan adalah berjinjit dan menutupi mata pria itu.

“Ah-gaunku!” Teriak Han Yina.

Hal pertama yang dia khawatirkan bukanlah bahwa dia mengosongkan dirinya sendiri, tetapi gaun itu rusak, jadi tidak ada cara untuk kembali ...

Han Yina bahkan lebih gila lagi, "Bayar aku untuk bajuku! Kamu membayar bajuku! Kenapa kamu merobek bajuku!"

Dia menjadi gila untuk menjambak rambut pengawalnya.

Saya benar-benar mengabaikan pakaian saya yang berantakan, begitu banyak sehingga label baju saya tiba-tiba jatuh dari pakaian saya ...

"Ini, bukankah ini tag gaun!"

"Han Yina bahkan tidak melepas labelnya saat dia memakai gaun itu ... Bukankah dia akan mengembalikannya kali ini setelah memakainya!"

"Ya Tuhan! Aku tidak menyangka ada orang seperti itu!"

"Ini benar-benar pengalaman yang panjang ... Pantas saja kamu tanpa malu-malu bisa memalsukan identitasmu, yang menjijikkan dengan metode ini, dan merasa kasihan pada toko-toko yang telah dikembalikan oleh Han Yina selama tujuh hari tanpa alasan."

Han Yina hanya merasa bersenandung di telinganya.

Martabat dan wajah tidak lagi penting. Gaunnya bernilai puluhan ribu ... Jika dia tidak bisa mengembalikannya, bagaimana dia bisa mengembalikannya?

Mata Shi Qingjue sedikit menyipit, ekspresinya bercampur jijik, "Masukkan ke dalam karung dan buang ke jalan."

Mendengar itu, para pengawal itu menahannya dengan tegas.

"Tidak-tidak!" Han Yina berteriak, "Kamu pertama kali kehilangan bajunya ... Pertama berikan aku uang untuk pakaiannya!"

Dia berteriak protes hampir menjungkirbalikkan langit-langit, tetapi tidak peduli bagaimana dia memprotes, pengawal terlatih ini masih tanpa pamrih dan melemparkannya langsung ke dalam karung.

Kemudian dia mengambilnya dan keluar tanpa menyadarinya.

"Shoo ..." Karung itu terlempar ke jalan tanpa ampun.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang