Jadi keluarganya meninggalkan Rumah Sakit Ibukota Kekaisaran.
Terutama Shi Qing'an, meskipun dia berbicara tentang adiknya yang gugup, dia sebenarnya terpeleset lebih cepat dari orang lain, karena takut dia akan dikejar oleh media setelah lama tinggal di rumah sakit. Lagi pula, dia baru saja mengungkapkan identitasnya ...
Ketika dia meninggalkan rumah sakit, dia masih melihat sekeliling sepanjang waktu, mengenakan topi hoodie dan terlihat licik.
Tidak ada yang terlihat seperti suami nasional.
...
Jiang Yan tidak repot-repot melecehkan dirinya sendiri dan mengemis makanan anjing, dan dia membantu pergi ke rumah sakit dan menyapa ke kamar kecil sebelum meninggalkan rumah sakit.
Bo Yucheng berjalan ke ruang tunggu dengan mantap dengan gadis di pelukannya.
Ruangan yang terang itu dipenuhi dengan sinar matahari keemasan, dan tempat tidur empuk tampak hangat.
Shi Qinglan hanya merasa sedikit lembut di punggungnya.
Dia ditempatkan dengan lembut di tempat tidur empuk, dan mata pria itu dalam ketika dia menurunkan matanya, "Tidur nyenyak, eh?"
“Ya,” Shi Qinglan menjawab dengan lembut dan sangat cerdik.
Bo Yucheng membungkuk untuk membantu gadis itu melepas sepatunya, menyelipkan selimutnya, dan kemudian perlahan-lahan mencoba berdiri tegak, tetapi dia tidak menyangka gadis itu akan tiba-tiba memegangi pergelangan tangannya ...
“Apa?” Alis pria itu terangkat dengan lembut.
Terbungkus selimut lembut, Shi Qinglan mengangkat matanya untuk melihat Bo Yucheng yang juga penuh kelelahan, dan bibir merahnya ditekan dengan lembut.
Bo Yucheng memandang gadis dengan mata rendah seperti ini, matanya yang gelap dalam dan lembut, menunggu dengan sabar untuk diikuti, dan dia tidak terburu-buru untuk pergi.
"Itu ..." Bibir merah Shi Qinglan terbuka ringan.
Dia memegang pergelangan tangan pria itu dengan satu tangan, dan dengan ringan menarik selimut dengan tangan lainnya. Dia berpaling dari tatapannya seperti rasa bersalah, dan bergumam, "Apakah kamu ... apakah kamu ingin tidur bersama?"
Setelah mendengar ini, sedikit kejutan melintas di mata Bo Yucheng.
Tapi dia dengan cepat bereaksi, bibir merahnya sedikit melengkung, dan senyuman di sudut bibirnya sedikit lucu.
“Tidur bersama?” Mata pria itu cukup konyol.
Shi Qinglan memalingkan muka dan tidak berani melihat tatapannya, berpikir bahwa lelaki anjing itu pasti berpikir lebih bahagia ...
Faktanya, dia hanya berpikir bahwa Bo Yucheng juga harus lelah.
Bagaimanapun, yang terbaring di ruang operasi adalah kakeknya, satu-satunya kerabat yang masih hidup. Dia mengalami kehilangan orang tuanya ketika dia masih kecil, dan kakeknya seharusnya menjadi orang yang sangat penting baginya.
Bagaimana bisa Bo Chengru tidak cemas untuk operasi.
Dengan kegugupan seperti ini, tinggal di ruang operasi sepanjang malam, dia mungkin butuh istirahat ... Tapi dia hanya peduli apakah dia harus istirahat.
“Lan Lan.” Ada senyuman dalam suara Bo Yucheng.
Saat bibir merahnya diikat ringan, mereka seolah menjilati beberapa mantra, "Karena kamu berinisiatif mengundangku, maka lebih baik aku menghormati hidupku."
Ketika suara itu turun, Bo Yucheng berguling ke tempat tidur tanpa ragu-ragu.
Shi Qinglan hanya merasakan kasur di sampingnya tiba-tiba roboh, lalu dia dipeluk dengan hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomansaCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...