538

359 48 6
                                    

Cheng Yankai tidak bisa membantu tetapi mengepalkan tinjunya dengan erat.

Dia menatap gadis di layar, dengan emosi campur aduk seperti kecemburuan dan kejengkelan di matanya.Ketika dia cemburu, Qinglan naik ke posisi tinggi di usia muda, dan menyesali bahwa dia melewatkan kesempatan ...

Tapi tidak peduli apa, semuanya sia-sia.

Sorakan dari Rumah Sakit Kota Kekaisaran adalah untuk Shi Qinglan, dan kehormatan ini juga diberikan kepadanya dan tim bedah, dan tidak ada hubungannya dengan dia.

...

Pada saat yang sama, koridor di luar ruang operasi.

Bo Yucheng mondar-mandir, bibir tipisnya menempel erat, dan dari waktu ke waktu dia mengangkat matanya dan melirik ke pintu ruang operasi yang tertutup Pupil hitam itu agak cemas.

Baik keluarganya maupun Jiang Yan belum pergi.

Sampai lampu "beroperasi" tiba-tiba padam-

Murid Bo Yucheng tiba-tiba menyusut, lalu dia mengalihkan pandangannya ke pintu ruang operasi lagi Pintu yang telah ditutup selama beberapa jam akhirnya terbuka, membawa harapan semua orang di koridor.

“Sudah keluar.” Shi Qing'an menjadi gugup.

Ketika Shi Qinglan keluar dari ruang operasi, gaun bedah biru itu berlumuran darah, dan kontras antara merah tua dan biru langit langsung mengejutkan penglihatan itu dan membuat hati orang-orang terkejut ...

“Lan Lan!” Mata Bo Yucheng tiba-tiba terangkat.

Dia segera berjalan ke arah gadis itu dengan langkahnya, menggenggam lengannya, tetapi dia tidak berani menggunakan kekuatan, matanya terus tertuju pada tubuhnya, dan kecemasan dan ketegangan di matanya semakin tebal.

Tidak peduli darah siapa yang ada pada gadis itu ...

Baginya, saya khawatir hasilnya tidak bagus.

“Lan'er.” Shi Qingjue juga mengerutkan kening, Melihat adiknya berjalan keluar dari ruang operasi berlumuran darah, dadanya tiba-tiba mengikuti, dan nafasnya langsung membeku.

Hati dari sister control membuatnya membuang alasan dan penilaian ...

Dia bahkan hampir lupa bahwa adiknya adalah seorang dokter, kalaupun ada darah di tubuhnya, itu hanya darah pasien.

Alis Shi Qing serius, "Ada apa? Darah siapa yang ada di tubuhmu? Apakah operasinya berjalan dengan baik?"

Semua mata terfokus pada Shi Qinglan.

Shi Qinglan mengangkat matanya untuk melihat mereka, dan akhirnya mengarahkan pandangannya pada Bo Yucheng Ada sedikit cahaya bintang di mata yang lembut itu, begitu bersih dan jelas sehingga mereka sepertinya membawa semua harapan.

“Operasi berjalan lancar.” Ada senyuman di matanya.

Suara yang tegas dan tegas mengikuti, dia mengangkat tangannya untuk melepas masker medis, bibir merahnya sedikit melengkung.

Dia tahu bahwa Bo Yucheng pasti menunggu dengan cemas di luar ruang operasi.

Jadi sebelum dia sempat mengganti gaun bedahnya, dia baru saja melepas sarung tangan bernoda darah dan bergegas keluar untuk memberitahunya tentang berita tersebut.

"Lalu darah ini ..." Shi Qing'an masih gugup seolah dia naif.

Shi Hongxuan memicingkan mata padanya dengan jijik, "Adikmu adalah kepala ahli bedah, baru saja keluar dari ruang operasi."

Implikasinya adalah mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Jika ini adalah darah Shi Qinglan, itu mungkin bukan operasi di ruang operasi, tapi tempat pembunuhan.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang