Shi Qinglan mengangkat sudut matanya dengan malas.
Pada saat yang sama, semua mata di studio terfokus padanya, bahkan sutradara tiba-tiba menahan nafas dan menatapnya.Tidak ada isyarat dalam naskah yang dia berikan pada Jian Shutong!
“Apa Nona Qingyue tidak tahu cara memasak?” Jian Shutong mengangkat bibirnya dan menatapnya, dengan keyakinan pasti dalam senyumnya.
Dia tidak tahu apakah Qingyue tahu cara memasak.
Tetapi bahkan jika dia benar-benar tahu cara memasak beberapa hidangan, itu sama sekali tidak sebanding dengan kultivasinya yang intensif di bidang makanan selama beberapa tahun, jadi tidak peduli apakah Qingyue memasak atau tidak, dia pasti akan dipukuli di wajahnya!
“Dewi, jika kamu tidak tahu cara memasak, dorong saja. Tidak ada gunanya dalam proses rekaman.” Shi Qing'an memiringkan kepalanya sedikit, dan dia melewati Bo Yucheng untuk mengingatkan gadis itu dengan suara lembut.
Mendengar ini, Bo Yucheng mengangkat alisnya dengan ringan.
Buku-buku jari ditempatkan di Kursi Qingluan Peony, mengetuk sembarangan, tetapi senyum tipis melintas di matanya.
Semua orang menunggu jawaban Shi Qinglan, tapi melihat bibir merah gadis itu sedikit melengkung, "Memasak, aku mengerti sedikit."
Shi Qingan memandang gadis itu ke samping karena terkejut.
Melihat Shi Qinglan berdiri dengan anggun, lengannya yang ringan dan besar secara alami menggantung, dia sedikit mengangkat rok yang rumit dan berjalan ke atas panggung, dan ketika dia bergoyang dengan lembut, dia tampak seperti seorang ratu di dunia.
Berdiri di tengah panggung, gadis itu perlahan berbalik dan melihat ke belakang, bibir merahnya tersenyum, "Ms. Jian benar-benar ingin aku menunjukkannya?"
Jian Shutong tidak menyangka bahwa dia akan setuju dengan begitu sederhana.
Dia terkejut sesaat, bibirnya terkatup ringan, "Tentu saja, jika penggemar dapat melihat Nona Qingyue secara pribadi memasak hidangan perjamuan nasional untuk semua orang, saya khawatir mereka akan terlalu bersemangat? Dan akan ada lebih banyak promosi budaya makanan China. Bukankah itu masuk akal? "
Senyum di bibir Shi Qinglan semakin dalam.
Matanya sedikit terkulai, dan dia dengan santai mengambil pisau dapur di meja dapur Dengan senyum yang dalam, dia sangat keren.
"Oke." Bibir merah Shi Qinglan dengan ringan terbuka, "Meskipun saya tidak pernah melihat perjamuan kenegaraan selama bertahun-tahun, ini mungkin kerajinan tangan kecil, tetapi kue sederhana seharusnya dapat diterima untuk ditampilkan, bagaimana dengan kue teratai?"
Murid Jian Shutong jelas menyusut.
Dia berpikir bahwa Shi Qinglan akan menunjukkan masakan rumahan biasa, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia akan memilih kue teratai dengan pengerjaan yang sangat rumit.
“Nona Qingyue, apakah Anda yakin?” Jian Shutong tersenyum, “Kue teratai sangat sulit dan membutuhkan pengerjaan yang sangat bagus. Bahkan koki pastry berpengalaman pun mudah gagal.”
Shi Qinglan menurunkan helikopter perlahan, "Oke."
Saat mendengar suara itu, dia memandang Jian Shutong dengan senyum cerdas di sisinya, senyumnya cukup provokatif.
“Baiklah.” Jian Shutong mengangkat bahunya dengan ringan. “Tapi… Aku ingat Guru Wei Ran sepertinya adalah seorang koki pastry profesional, dan tuannya bahkan lebih terkenal. Aku hanya ingin mengingatkan Nona Qingyue, jangan menjadi ahli Itu rasa takut di depanmu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...