Shi Qingjue sedikit mengangguk setuju.
Shi Hongxuan mengerutkan bibirnya, menyipitkan matanya dan melihat ke arah atas, "Apakah Lan'er sudah tidur?"
“Seharusnya dia tidur.” Shi Qingjue mengangkat tangannya dan melirik arloji.
Menghitung waktu, pembantu harus membantunya menyelesaikan mandi, orang yang mabuk diganggu mudah grogi, seharusnya sudah terlelap.
“Aku akan pergi menemuinya.” Shi Hongxuan berjalan ke atas dengan kaki panjangnya.
Putrinya mabuk, dan ayahnya selalu khawatir.
...
Shi Qinglan sekarang terbungkus bola kecil di bawah selimut.
Dia membenamkan kepalanya di tempat tidur, wajah porselen putihnya mengembang, dan matanya yang tertutup ringan membuatnya terlihat berperilaku baik dan damai, dan bulu matanya yang berkibar membuat bayangan samar di matanya.
Lampu di kamar tidur dimatikan saat pelayan pergi.
Hanya ada cahaya bulan redup samar di kamar tidur, dan gadis itu dikelilingi oleh tepi perak samar, lembut dan tenang.
"Klik--" Pada saat ini, suara pembuka kunci berbunyi.
Jendela kamar tidur tiba-tiba terbuka, dan bayangan gelap menahan kisi jendela dengan satu tangan, dan bersandar ke kamar tidur dengan rapi untuk menutup jendela.
Suara lamban perlahan terdengar, "Lan Lan?"
"Hei ..." Shi Qinglan menjerit bingung setelah mendengar suara yang membuatnya merasa akrab dan bergantung.
Mendengar suaranya, alis Bo Yucheng bergerak sedikit.
Dia menyipitkan matanya dan melihat ke bukit melengkung di bawah tempat tidur, mungkin karena dia melihat ada yang salah dengan respon gadis itu.
“Lanlan.” Suara pria itu dipenuhi dengan kelembutan dan kasih sayang yang tak ada habisnya, memanggil namanya dengan bodoh berulang kali.
Mata Shi Qinglan dipelintir dengan lembut, dia mengangkat tangannya dan mengusap matanya yang berkabut.Ketika dia perlahan membuka matanya, samar-samar dia bisa melihat tubuh kokoh yang tergantung di depan matanya ...
“Hei, kamu adalah ... pohon belalang tua di sekolah!” Dia mengangkat wajah kecilnya dan tersenyum patuh, dan tiba-tiba mengeluarkan lengan lotus dari tempat tidur dan menunjuk ke pria itu.
Setelah melihat ini, Bo Yucheng mengerutkan kening.
Dia melepas jasnya dan meletakkannya di sofa, lalu berjalan menuju tempat tidur putri merah muda.
“Minum?” Bo Yucheng duduk di tepi tempat tidur gadis itu, dengan lembut mengangkat wajah matte itu dengan telapak tangannya yang besar, suaranya sedikit tenang, menunjukkan sedikit kekhawatiran, dan matanya semakin dalam.
Shi Qinglan mengerutkan bibir merahnya dengan ringan, "Ini ... bukan apa-apa!"
Bo Yucheng menatap, dia sedikit menundukkan kepalanya dan mendekati gadis itu dan mengendusnya sedikit. Hanya ada sedikit bau alkohol di antara bibir dan giginya. Dia seharusnya tidak minum banyak, tapi dia pasti akan mabuk setelah beberapa tetes.
“Mengapa Shi Qingjue mau membiarkanmu minum, ya?” Suara pria itu agak berat, menunjukkan sedikit ketidakbahagiaan.
Orang itu menyewa sekelompok peretas untuk menyerangnya, hanya untuk membuatnya tidak berguna, sehingga dia bisa mengambil kesempatan untuk menjemput Lan Lan, tetapi dia tidak berharap untuk menuntunnya pulang dan membiarkannya minum?
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...