Mata Shi Qingjue dalam, dan suaranya begitu tenang seolah-olah tidak ada apa-apa, dan alasannya bahkan lebih luar biasa, "Tidak ada yang penting. Adikku hanya sedikit merindukanmu."
Shi Qinglan langsung dipukul oleh kakaknya di hati kecilnya.
Suara pria itu sangat indah, dan dia mengatakan suara yang begitu manja, saudari mana yang bisa menahannya?
“Um… Kalau begitu aku akan pulang setelah sekolah sore hari.” Bibir merah Shi Qinglan melengkung, dan matanya yang tersenyum terlihat seperti bulan sabit.
Bibir Shi Qingjue juga mengait, "Oke, saya akan mengirim sopir untuk menjemput Anda, dan saya akan memberi tahu saudara saya sebelumnya apa yang ingin saya makan di malam hari."
Saat dia berkata, dia melihat ke samping pada anggota keluarga lain yang menatapnya, dan sedikit mengangkat alisnya seolah-olah berhasil.
Kedua bersaudara itu menutup telepon setelah beberapa saat menyapa.
Jari tipis dan putih Shi Qinglan sedang bermain-main dengan ponselnya. Dia ingin pergi ke Bo Yucheng selama istirahat makan siang untuk menyelesaikan rekening, tetapi panggilan telepon Shi Qingjue mengganggu rencananya ...
"Manusia anjing." Gadis itu bergumam dengan bibir merah bergerak, "Jika aku berinisiatif menemukanmu untuk menyelesaikan rekening, itu akan sangat tidak tahu malu ..."
Kebetulan kakak laki-lakinya memintanya pulang. Dia hanya menggunakan alasan ini untuk lolos begitu saja. Ketika Bo Yucheng tidak melihatnya pulang pada malam hari, dia seharusnya menyadari bahwa dia telah melakukan sesuatu yang salah! Harus didenda!
Berpikir seperti ini, bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung.
Dia tersenyum Qiao Yanran dan berbalik dan mengubah arahnya, dan berjalan langsung ke restoran, tidak pergi ke gedung chaebol keluarga Bo untuk saat ini.
Saat ini, karena dia jarang memperhatikan Weibo, dia tidak tahu bahwa kedua saudara laki-lakinya berencana untuk menipu dia dalam banyak rencana ...
...
Vila chaebol Shi.
Shi Qing'an bahkan telah menyiapkan peralatan siaran langsung profesional, menemukan lokasi yang cocok di ruang tamu vila, menyiapkan semua peralatan sebelumnya, dan menguji situasi jaringan sebelumnya.
"Selesai!" Dia mengangkat bibir dan menjentikkan jarinya. "Sekarang aku akan menunggu Xiao Lan'er pulang untuk menangkap kura-kura di guci."
Shi Qingjue sedang duduk di sofa sambil melihat majalah keuangan.
Mendengar ini, jari-jarinya yang hendak membalik halaman berhenti sebentar, dan mengangkat kelopak matanya untuk melihat ke arahnya, "Menurutmu siapa kura-kura?"
"Aku ..." Shi Qing tiba-tiba tersedak oleh pertanyaan ini.
Dia ragu-ragu untuk waktu yang lama dan tidak bisa memberikan jawaban.Setelah memikirkannya, kata-kata barusan sepertinya membandingkan saudara perempuannya dengan kura-kura ...
“Oh, tidak masalah!” Shi Qing'an melambaikan tangannya, haha dan mencoba membalikkan cerita, “Saya pikir ini sudah hampir waktunya, saya akan mulai siaran pada jam enam.”
Bagaimanapun, dia akan membuat pernyataan penjelasan terlebih dahulu.
Tidak akan terlambat bagi saudara perempuan saya untuk pulang setelah beberapa saat, tetapi dia mengatakan bahwa dia harus berada di sana tepat waktu pada jam enam sore.
“Ya,” Shi Qingjue menjawab dengan santai.
Shi Qingan mencondongkan tubuh lebih dekat ke kamera untuk menyesuaikan gaya rambutnya, jarum jam berjalan perlahan, melihat bahwa itu secara bertahap mendekati pukul enam ...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomansaCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...