Ternyata itu sepasang tangan yang ramping!
Di latar belakang meja kayu cendana merah, dua haowan ramping bertumpu lembut di tepi meja. Tangan giok itu putih dan langsing, seputih dan lembut seperti akar bawang hijau, lembab dan transparan, dengan pena tanda tangan di antara jari-jari mereka.
“Apakah itu baik-baik saja?” Terdengar suara yang jelas.
Suara ini seringan aliran sungai di lembah kosong, merdu dan sedikit manis, itu adalah suara wanita yang sangat muda!
Mendengar suaranya, seluruh ruang kuliah tiba-tiba terdiam.
Mereka saling memandang dalam diam, hanya untuk bereaksi setelah waktu yang lama, mendiskusikan situasi saat ini dengan suara rendah ...
"Ini seharusnya asisten wanita muda Profesor Lan, kan?"
"Seharusnya begitu. Tidak mungkin Profesor Lan. Jika dia seorang wanita muda, aku akan meraih kepalanya dan menendangnya!"
"Sial, aku lega mendengar analisismu seperti ini. Aku hampir membuatku takut. Kupikir Profesor Lan ..."
"Jangan takut, jangan takut, bagaimana ini bisa menjadi Profesor Lan."
Teman-teman sekelas sedang berdiskusi, tetapi siaran langsung dari sisi profesor dibuka, dan mereka tidak berdiskusi dengan sangat keras, Mereka hanya berbisik kepada rekan sekitar dan mengeluarkan buku catatan mereka.
Han Yina juga mengeluarkan buku catatannya untuk mempersiapkan kelas.
Dia melihat sekeliling ke sekelilingnya. Mahasiswa baru sekolah kedokteran tahun pertama telah diatur ke barisan depan, jadi dia dikelilingi oleh teman sekelas. Hampir jelas siapa yang datang dan siapa yang tidak ...
Tanpa diduga, dia bahkan tidak melihat sosok Shi Qinglan.
“Aneh, Sister Lan tidak datang ke kelas secara tiba-tiba.” Bahkan pemimpin regu menyadari kejadian itu dan tidak bisa menahan cemberut.
Song Xi menegakkan lehernya dan melihat sekeliling, hampir berpatroli di barisan depan ruang kuliah, dan memang dia tidak melihatnya. Dia bergumam, "Mengapa ..."
Dia merasa bahwa Shi Qinglan bukanlah tipe orang yang akan absen di kelas dengan santai.
Terutama karena kelas penting Profesor Lan mendekati ujian tengah semester, dia benar-benar tidak punya alasan untuk absen.
"Mencibir—" Han Yina mencibir sinis.
Dia membuka buku catatannya dan berkata dengan nada menghina, "Saya berani absen dari kelas saat ini, dan bahkan dengan berani ingin mengalahkan saya."
Dia pasti akan mendengarkan kelas Profesor Lan.
Dia percaya bahwa jika isi pengajaran Profesor Haolan dapat dicerna, hasil ujian tengah semesternya dapat ditingkatkan ke tingkat yang lebih tinggi!
"Kelas bisa dimulai."
Saat ini, suara jernih terdengar lagi.
Dia sepertinya baru saja menyesuaikan peralatan dan duduk kembali di meja. Saat dia membungkuk, sutra hijau turun dari bahunya. Saat dia melihatnya, dia samar-samar bisa melihat garis bentuk rahangnya dan bibir merah cerah.
Tapi itu memang hanya sekilas ...
Shi Qinglan mengangkat tangannya untuk menyesuaikan sudut kamera, masih mengarah ke meja, dan kemudian kedua tangannya kembali terlihat.
"Oke, kalau begitu kita akan mulai kelas."
Xie Kexin memimpin kuliah ini sebagai seorang konselor, "Meskipun semua orang pasti sudah familiar dengan Profesor Lan, kali ini saya masih ingin memperkenalkan profesor tamu kepada siswa-siswanya - profesor terhormat dari Sekolah Kedokteran Imperial College, Profesor Lan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomansaCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...