444

382 54 0
                                    

Jian Shutong segera menoleh karena marah.

Dia sedikit mengernyit dan menatapnya dengan sangat tidak baik, "Shi Qinglan, bahkan jika aku punya dendam denganmu sebelumnya, kamu tidak perlu mencorengku seperti ini di depan putri?"

Dengan kata-kata ini, dia beralih ke bahasa F dengan lancar.

Monica mengangkat matanya karena terkejut. Dia berkedip canggung, menatap Jian Shutong, dan kemudian ketika dia melihat Qinglan, "Aku pikir kamu adalah teman baik, jadi ..."

“Putri, Jian Shutong punya masalah.” Shi Qinglan mengerutkan bibir merahnya dengan ringan, dan ada sedikit kesejukan di matanya yang lembut itu, tapi nadanya terdengar begitu yakin sehingga dia tidak bisa menahan paruhnya.

Pipi putih Monica sedikit melotot, dan keraguan melintas di matanya, "Kenapa? Jian Shutong telah membuat makanan bergizi untuk adik iparku ketika dia mulai mempersiapkan kehamilan. Bagaimana mungkin ada masalah? Nona, Anda pasti salah ... "

Meskipun dia percaya pada Jian Shutong tanpa syarat, dia juga merasa bahwa Shi Qinglan tidak seperti seseorang yang dengan sengaja bentrok dengan orang lain karena keluhan.

Mata Shi Qinglan menatap Jian Shutong, dan dia melihat punggung wanita itu secara bertahap berkeringat, "Kamu ... kamu tidak bisa begitu saja membuka mulutmu untuk hal semacam ini! Bagaimana kamu bisa memfitnah tanpa bukti?"

“Bukti?” Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung.

Dia perlahan-lahan mendekati Jian Shutong, dan dia secara tidak sengaja memancarkan sedikit cahaya, "Karena Nona Jian menginginkan bukti ... yah, beranikah kamu membiarkan aku pergi melihat sang putri bersamamu?"

Setelah mendengar ini, mata Jian Shutong mengelak beberapa kali dengan hati nurani yang bersalah.

Dia dengan lembut mencubit sudut pakaiannya, Shi Qinglan memperhatikan detail ini dengan pandangan samar, tetapi Monica tidak melihatnya.

“Tuan putri bukanlah seseorang yang bisa kamu lihat jika kamu mau.” Jian Shutong menyeka pandangannya, dan kembali menolaknya dengan alasan yang sama.

Tapi Shi Qinglan mengarahkan pandangannya pada Monica, "Putri, karena Nona Jian tidak merawat sang putri, dia hanya pergi membantunya dengan makanan bergizi, aku akan pergi dan melihat apakah tidak ada masalah?"

"Ini ..." Monica ragu-ragu.

Pada saat ini, kepala pelayan melangkah maju dan membungkuk sedikit, "Nona Shi, Putri Xijing tidak ingin melihat orang. Selain itu, ada putri yang baru lahir yang takut membuat keributan, yang mungkin tidak nyaman."

“Oh!” Monica pusing saat beberapa orang bertengkar.

Dia memeluk kepalanya dengan tangan dan menginjak kakinya dengan cemas, "Tidak masalah, aku yang bertanggung jawab atas masalah ini!"

Mendengar itu, semua orang menatap Monica.

Jian Shutong sangat percaya diri, dia terlalu menyadari betapa ketatnya sistem kerajaan, bahkan dia telah dievaluasi dan disaring melalui lapisan sebelum dia memenuhi syarat untuk menjadi ahli diet kerajaan.

Dan bahkan setelah dia menjadi ahli gizi keluarga kerajaan, kastil ini tidak datang sesuai keinginannya, dan dia tidak boleh didekati kecuali dia dipanggil. Dia hanya memenuhi syarat untuk datang ketika keluarga kerajaan membutuhkannya.

"Karena Nona Shi ingin mengikuti, ikuti saja!"

Jian Shutongzheng berpikir dengan gembira, tapi sesuatu seperti ini muncul di telinganya, Dia tiba-tiba melebarkan matanya dan menatap gadis itu dengan kaget, bahkan nadanya tidak bisa menahan suaranya, "Putri ?!"

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang