516

384 58 0
                                    

Alis Bo Yucheng tidak bisa membantu tetapi sedikit mengernyit.

Ternyata gadis itu mengabaikannya sepanjang malam, dia sebenarnya dicuri oleh bahan medis yang membosankan ini ...

Mata dalam pria itu berangsur-angsur menjadi sedikit kesal, Dia bangkit sedikit dan mengeluarkan semua bahan yang ditekan olehnya, tetapi dia menempelkannya lagi dengan nakal.

“Sudah larut malam, lihat lagi besok,” katanya dengan sungguh-sungguh.

Shi Qinglan telah begadang selama beberapa hari, Melihat matanya berlumuran darah merah, Bo Yucheng tidak bisa menahan perasaan tertekan.

Tapi gadis itu tetap tidak mengalihkan perhatiannya, "Aku akan pergi tidur setelah aku memeriksa bagian informasi ini, segera."

Saat dia berbicara, dia menekan keyboard, memasukkan beberapa kata kunci untuk mencari kertas, dan melihat-lihat dengan hati-hati.

Tekanan operasi Bo Chengru terbukti dengan sendirinya.

Sebelum menjalani operasi yang paling sulit, dia mampu mengatasinya dengan mudah, operasi transplantasi hati ini sepenuhnya dalam kemampuannya, tetapi membuat mentalnya gugup selama beberapa hari.

Bagaimanapun, itu adalah kakek biologis Bo Yucheng ...

“Jangan menontonnya.” Bo Yucheng tidak ragu-ragu untuk mematikan layar gadis itu, dan langsung mengambil komputer dari pelukannya.

Setelah melihat ini, alis Shi Qinglan tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.

Segera setelah surat-surat itu disita oleh pria itu, Bo Yucheng menatap gadis itu dari samping, "Kamu perlu istirahat sekarang."

Saat dia berkata, dia mengambil wajah gadis itu dengan telapak tangannya, mengusap lembut kulitnya dengan jari-jarinya, memandang darah merah di matanya, hatinya sangat sakit, "Memeriksa lagi besok juga sama."

"tapi……"

“Tidak, tapi tidur.” Bo Yucheng memeluk gadis itu dengan dominan di pinggangnya dan langsung menjatuhkannya dengan paksa.

Shi Qinglan terpaksa menyusut ke tempat tidur, masih memikirkan informasi yang belum selesai, dan bibir merahnya menempel ringan, "Aku sebenarnya tidak lelah, aku masih bisa ..."

“Shi Qinglan.” Bo Yucheng mengerutkan kening.

Dia menatap gadis dalam pelukannya dan jarang memanggil namanya secara langsung, "Kamu sudah begadang sepanjang malam selama beberapa hari."

Suara pria itu rendah, dan suaranya sedikit berat.

Bo Yucheng menatap serius ke matanya, "Jika kamu lelah, siapa yang bisa melakukan operasi pada kakekku untukmu, eh?"

Mendengar ini, Shi Qinglan merasa sepertinya ada kebenaran.

Dia menekan bibir merahnya dengan ringan, matanya terkulai, "Aku hanya takut kesalahan operasi, itu kakekmu ..."

“Kamu akan menjadi kakekmu di masa depan.” Tangan besar Bo Yucheng membungkus tangan kecil gadis itu. “Pewaris Akademi Kedokteran, kapan dia kehilangan kepercayaan dalam operasi kecil yang sederhana?”

Bukannya dia tidak khawatir dengan kondisi Bo Chengru.

Hanya sebagai perbandingan, dia merasa bahwa dia dapat mempercayai gadis itu tanpa syarat, memberinya kepercayaan dan dukungan yang tiada habisnya, dan sangat yakin bahwa dia akan dapat melakukan operasi yang sangat sulit ini dengan baik.

“Saya yakin,” Shi Qinglan mengerutkan kening ringan.

Dia mengangkat matanya dan menatap pria itu dengan sungguh-sungguh, "Selama itu adalah pasien yang saya temui secara sukarela, saya harus percaya diri."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang