534

358 49 0
                                    

Ekspresi di mata Cheng Yankai sedikit suram.

Dia tidak bisa membantu tetapi mengangkat sudut mulutnya, senyumnya ironis dan menghina, "Ayo pergi, ayo pergi dan jaga diri kita sendiri untuk melihat keajaiban apa yang bisa dilakukan gadis sekolah ini!"

Dia tidak percaya gelombang apa yang bisa dibuat oleh mahasiswa baru ini ...

Saya hanya merasa dia akan terperangkap oleh fakta bahwa sumber hati tidak ada sebelum dia mengambil pisau bedah.

Dia mahasiswa baru yang masih terlalu muda, tidak punya pengalaman dan mudah marah. Dia juga merasa bahwa selama dia mengambil pisau, dia bisa menyembuhkan penyakit dan menyelamatkan orang. Nanti, biarkan dia merasakan pukulan yang sebenarnya!

“Bagus.” Dua mahasiswa doktoral lainnya mengangguk lagi dan lagi.

...

Tim medis memasuki ruang persiapan pra operasi satu demi satu.

Shi Qinglan berganti dengan gaun bedah biru.Bahkan pakaian yang paling sederhana, temperamen bawaan yang terungkap di tulang gadis itu tidak berkurang.

Rambut hitam seperti tumpukan awan dan salju ditarik ke atas, masker medis menutupi separuh pipinya, hanya sepasang mata polos tanpa bedak dan dai yang terlihat jelas dan bersih seperti mata air, ringan dan lincah.

"Mengapa Sister Lan ingin datang ke Ibukota Kekaisaran untuk kuliah?"

Mata Jiang Ci terkulai, dia mencuci dan mendisinfeksi lengannya, dan dia bertanya dengan santai dengan suara yang bersih dan dingin.

Rongga mata pria itu dalam, fitur wajahnya tiga dimensi dan halus, tetapi matanya bersih dan tidak dalam. Meskipun tampak jernih dan acuh tak acuh, namun tidak bisa dijelaskan, membuat orang merasa terasing.

Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung. Meskipun dia ditutupi oleh topeng, dia masih bisa melihat senyuman di mata yang cerah itu, "Keluarga ada di ibukota kekaisaran, dan sangat baik juga untuk kembali merasakan kehidupan siswa."

Mendengar ini, Jiang Ci mengangkat alisnya dengan santai.

Dia tidak pernah tertarik pada bidang akademik, dan dia benci melakukan penelitian dan menulis makalah. Dia tidak dapat memahami kegembiraan masuk universitas. Sebaliknya, Shi Qinglan sedang mencari seseorang untuk pulang. Dia mendengar beberapa patah kata dari kakeknya sebelumnya.

Song Xi mendengarkan percakapan tanpa suara sambil mencuci tangannya di dekatnya.

Dia menatap diam-diam dengan mata kecilnya, melihat ekspresi Shi Qinglan, dan langsung merasa bahwa jiwanya telah dipukul dengan parah ...

“Apa artinya merasakan kehidupan siswa?” Song Xi bergumam sedikit tak berdaya, “Lan Lan, bukankah kamu sudah lama menyelesaikan kuliah kedokteranmu?”

Alis Shi Qinglan sedikit terangkat dan terdiam sesaat.

Dia berpikir bahwa dia bahkan mungkin telah menyelesaikan kursus Ph.D., tetapi jika dia benar-benar mengatakan itu, Song Xi akan sulit mempercayainya, dan dia akan dipukul.

“Saya baru saja belajar sesuatu sendiri sebelumnya, mungkin ini preview terlebih dahulu, masih jauh dari akademis.” Shi Qinglan menjawab dengan senyum ringan, nadanya lincah dan lincah.

Seolah-olah itu benar-benar hanya pratinjau sederhana sebelumnya ...

Song Xi menatapnya dengan curiga, wajah kecilnya sedikit berkerut, "Kenapa aku tidak percaya begitu ..."

Dia menunduk dan membilas lengannya berulang kali, dan menggumamkan sesuatu, seolah dia masih memikirkan tentang apa maksud percakapan antara Qinglan dan Jiang Ci.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang