Pesawat itu mendarat perlahan di bandara F.
Kota-kota barat penuh dengan cita rasa, jalanan dari ubin merah dan pepohonan hijau yang rimbun, penuh dengan romansa dan kehidupan yang tenang.
Saat bertemu dengan gereja atau bangunan kuno yang terkenal, gaya abad pertengahan yang kuno juga ditampilkan. Puncak gothicnya mewah dan indah, dan jendela mawar menarik banyak wisatawan untuk berhenti, dan gayanya luar biasa ...
Shi Qinglan dan Bo Yucheng tiba di negara F lebih cepat dari jadwal.
Mereka berdua berjalan di kota barat yang romantis dengan jari-jari mereka terjalin Ada sedikit kesunyian dalam kesibukan, dan kegembiraan melarikan diri dengan orang tua di punggung mereka, seolah-olah mereka memiliki bagian dari dunia mereka sendiri.
Kotak warna-warni penuh dengan gelembung, memantulkan warna-warni di bawah sinar matahari yang cerah, berlama-lama di samping dua berjalan berdampingan, ini memiliki perasaan romantis yang unik ...
“Aku ingin makan es krim.” Shi Qinglan tiba-tiba mengangkat wajahnya, dan ketika dia melihat pria itu, mata Shuiling berkedip.
Bibir Bo Yucheng yang memerah sedikit mengait, matanya dipenuhi dengan senyuman dan belaian tanpa akhir, dan dia menjawab dengan lembut dan memanjakan, "Aku akan membelinya."
“Ini rasa coklat!” Mata gadis itu tiba-tiba berbinar.
“Aku tahu.” Bo Yucheng mengusap kepalanya dengan telapak tangan yang besar, lalu meraih tangan gadis itu dan melangkah menuju paviliun.
Kios yang menjual es krim ramai dikunjungi wisatawan.
"Tunggu aku dulu, jangan lari-lari, eh?"
Bo Yucheng melingkarkan lengannya di pinggang gadis itu.Melihat ada terlalu banyak turis di dekatnya, dia takut berkerumun, jadi dia menundukkan kepalanya dan membujuknya dengan lembut.
Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung, "Oke."
Yin Luo, dia mengedipkan mata kanannya dan mengedipkan mata, dengan sentuhan main-main di antara alisnya, lalu melepaskan telapak tangan pria itu dan berlari ke samping, duduk di kursi santai kayu berpernis merah dan menunggu.
Bo Yucheng tinggi dan tampan, tampan dan ramping, dan posturnya yang mengesankan sangat menonjol di antara banyak turis.
Shi Qinglan mengangkat wajahnya ke samping untuk mengagumi gaya kota, wajahnya yang halus, sutra hijaunya tersampir di belakang bahunya, dan kursi kayu berpernis merah membentuk kontras yang indah antara hitam dan merah, dan secara bertahap menjadi kota. Pemandangan yang indah ...
Semuanya terlihat begitu damai dan indah.
Sampai pistol tiba-tiba berdering di telingaku, "Bang—"
"Ah—" Jeritan di kota itu langsung naik dan turun.
Ekspresi terkejut melintas di mata Shi Qinglan yang indah, dia menoleh ke samping ketika dia mendengar suara itu, dan melihat peluru menembak langsung ke arahnya!
Dia membuka mata indahnya sedikit, dan tiba-tiba berdiri untuk melarikan diri.
“Lan Lan!” Suara Shen Che tiba-tiba terdengar, dan suara yang ketat itu penuh dengan ketegangan.
Melihat peluru itu dengan cepat mendekati dirinya, Shi Qinglan hendak menjauh, tetapi dia melihat bayangan gelap menyelimuti dirinya, dan kemudian kekuatan kekuatan berbalik dari pinggangnya.
"Um ..." Dengung yang tertahan tiba-tiba terdengar.
Bo Yucheng baru saja kembali dari membeli es krim, tetapi melihat bahwa gadis itu telah ditembak, jadi dia berlari ke arahnya tanpa ragu-ragu, mengambil pinggangnya dan memeluknya dengan putus asa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomantikCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...