588

324 46 0
                                    

Ekspresi pria itu berhenti sejenak.

Meskipun dia tidak bisa mengingat keluarga Han untuk sementara waktu, wanita di depannya adalah favoritnya. Pada saat ini, tidak sopan untuk terus bertanya, "Saya baru saja mendengarnya."

Setelah mendengar ini, mata Han Yina langsung berbinar.

Dia dengan lembut meremas piala itu, ekstasi di hatinya telah menghancurkan hatinya, dan dia bahkan mengungkapkannya tanpa malu-malu, "Tanpa diduga, Anda telah mendengar tentang keluarga Han, Tuan."

Mungkinkah benar-benar ada keluarga Han di lingkaran kaya ...

Dan semua orang tidak tahu seperti apa rupa putri asli dari keluarga Han, jadi kebetulan memberinya kesempatan untuk memanfaatkan celah tersebut.

Pria itu terkekeh sopan, "Aku pernah mendengarnya, bagaimana mungkin aku tidak pernah mendengar postur tubuh seperti Nona Han ..."

Han Yina mengerutkan bibirnya dengan ringan, menunduk dan tersenyum malu-malu.

Dia tersenyum lembut dan menahan diri, dan kemudian menyentuh piala dengan pria itu, "Merupakan kehormatan bagiku untuk dipuji olehmu."

Saya harus mengatakan bahwa dia memang memiliki sedikit kecantikan setelah berdandan.

Ketika melihat pria dengan senyuman seperti itu, senyum yang mengalir di antara alisnya mengaitkan jiwanya, membuat kesukaannya pada Han Yina melambung.

“Ah-bukankah ini Han Yina!” Tapi pada saat ini, suara bangga dan jelas terdengar tiba-tiba.

Han Yina hanya merasa suara wanita ini terdengar sangat familiar.

Saya dapat memikirkannya, tetapi saya tidak dapat memikirkan orang lain yang saya kenal yang akan muncul dalam acara kelas atas seperti itu ...

Jadi Xunsheng menoleh dan melihat ke atas, dan melihat Song Xi mengenakan gaun malam seputih salju pendek, dengan rambut kastanye digulung menjadi kepala bola, dihiasi dengan mahkota yang halus, dan berjalan ke arahnya dengan sepatu hak tinggi.

“Song Xi?” Murid Han Yina tiba-tiba menyusut.

Pria di sampingnya menatapnya dengan heran, "Aku tidak berharap Nona Han mengenal putri keluarga Song?"

Keluarga mereka kebetulan memiliki kontak bisnis dengan keluarga Song baru-baru ini.

Hati Han Yina menjadi sedikit bingung, tangannya yang memegang piala juga menegang, "Lagu ... Nona Song?"

Song Xi mengangkat wajahnya yang cantik, leher angsa putihnya tampak lebih tegak, dan gaunnya yang dirancang dengan baik menonjolkan sosoknya yang cantik.

Gadis itu berhenti ketika dia berjalan di depan Han Yina, "Aku tidak memiliki kesempatan untuk memperkenalkan diriku sebelumnya, Song Xi, putri dari keluarga Song."

Setelah mendengar ini, mata Han Yina berkedip.

Ada sedikit keringat dingin di telapak tangannya, dan dia tidak menyangka bahwa selain Shi Qinglan, yang merupakan putri kaya, Song Xi, yang telah mengikutinya sebagai anjing menjilati anjing, ternyata adalah anggota lingkaran ibukota kerajaan?

“Nona Song.” Pria itu menyapa dengan sopan.

Song Xi mengangkat bibirnya dan tersenyum sopan, sopan tapi tidak kurang dalam sikap seorang putri kaya. Dia membuka bibirnya dan berkata, "Fan Shao."

Melihat keduanya mengenal satu sama lain ... Han Yina tidak bisa menahan diri untuk menjadi lebih gugup.

Song Xi bahkan mengarahkan pandangannya ke arahnya dengan ekspresi sedikit terkejut, "Aneh, Han Yina, kenapa kamu di sini? Dalam identitasmu ... siapa yang mengundangmu?"

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang