569

354 45 0
                                    

Jiang Yunxin melihat ke arah pintu dengan curiga, "Ini makan sekarang, siapa yang akan datang berkunjung?"

Melihat seorang pengunjung, Ji Lin bersiap membuka pintu.

Shi Qinglan telah mengangkat sumpitnya untuk menikmati makan malam, tapi tiba-tiba teringat sesuatu, tiba-tiba dia menegakkan punggungnya, "Baiklah ... aku akan membuka pintu."

Karena dia tiba-tiba teringat bahwa Bo Yucheng selalu mengirim Wenle untuk menjemputnya dari sekolah selama beberapa waktu terakhir, dan ini juga berlaku hari ini.

Tapi hari ini, dia tidak masuk ke mobil Wenle dan menyelinap kembali ke rumah Shi tanpa menyapa.Pada saat ini, diperkirakan Bo Yucheng akan mengejar ...

“Steward Ji, aku akan buka pintunya.” Shi Qinglan segera meletakkan sumpitnya, buru-buru bangkit dan bergegas dengan kakinya yang ramping.

Ji Lin menatapnya sedikit, "Hah? Nona Kecil ... Aku akan melakukan hal kecil seperti ini, kamu bisa pergi makan malam."

“Tidak apa-apa.” Shi Qinglan menatapnya dengan senyuman manis, tapi ada sedikit kesedihan dalam senyumannya, “Aku akan membukanya.”

Ketika dia memohon, dia menatap Ji Lin dengan penglihatan yang cerah, dengan sedikit ketulusan dan keangkuhan, Ji Lin tidak tahan.

“Baiklah, kalau begitu.” Jadi dia berbalik dan kembali ke dapur.

Shi Qingjue mengangkat matanya untuk melihat gadis yang agak tidak normal itu, matanya sedalam malam mau tidak mau merasa sedikit dalam.

Shi Qinglan mengatupkan bibirnya dan meletakkan tangannya di gagang pintu ...

Pada saat yang sama, Bo Yucheng berdiri dengan gugup di luar pintu.

Dia memegang mawar merah besar di pelukannya, yang bertabrakan dengan setelan hitam dalam warna yang sangat cerah. Bibir tipis pria itu terkatup rapat, dan pipinya yang dingin tampak semakin kencang saat ini.

Ada sedikit ketidaknyamanan di antara alis halus ...

“Klik.” Suara pintu dibuka tiba-tiba.

Bo Yucheng tanpa sadar memeluk mawar di pelukannya, menahan nafas dan melihat ke pintu yang perlahan terbuka, dan kemudian dia melihat wajah yang merindukannya di matanya ...

“Lan Lan.” Pria itu segera melangkah lewat.

Dia memegang mawar merah di satu tangan, dan tangan lainnya tepat di pinggang gadis itu, menekan dan memaksanya kembali ke dalam rumah, seolah-olah dia takut gadis itu akan tiba-tiba menutup pintu.

Sebelum Shi Qinglan bisa bereaksi, dia dipaksa untuk mundur selangkah dan langsung ditekan ke dinding oleh pria itu.

Aroma mawar yang harum muncul di wajahnya, dan kemudian dia merasakan buket mawar tanpa sengaja dimasukkan ke dalam pelukannya.

"Lan Lan, aku ..."

Apel Adam Bo Yucheng berguling sedikit, "Aku tidak sengaja ingin membeberkan hubungan kita, atau sengaja menyembunyikannya darimu, aku hanya tidak ingin melihatmu dituduh oleh netizen, sebelum aku sempat memberitahumu rencanaku, aku ... "

“Apakah kamu gugup?” Shi Qinglan tidak bisa menahan tawa.

Melihat pria itu masuk ke dalam rumah dengan terburu-buru, dia hanya mulai menjelaskan tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia memegang buket mawar, dan dia bahkan bisa mendeteksi keringat dingin yang ditinggalkan oleh pria di kertas pembungkus.

Gadis itu menekuk bibir merahnya, "Apa yang membuatmu gugup?"

Mendengar ini, tubuh Bo Yucheng tiba-tiba membeku.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang