543

380 40 0
                                    

Shi Qinglan tidak menyadari celah psikologis Song Xi.

Dia menunduk untuk melihat gadis yang agak berhati-hati, "Kamu membantu Jiang Ci memilah informasi untuk operasi transplantasi hati ini?"

"Um ..." Song Xi mengangguk ringan dengan perasaan bersalah.

Dia pasti telah melakukan penyortiran, tetapi sulit untuk mengatakan apakah Jiang Ci menyelesaikannya atau tidak. Bagaimanapun, Jiang Ci terkenal tidak mau melakukan penelitian akademis ...

Tetapi dia tidak bisa mengeluh kepada Shi Qinglan, mengatakan bahwa Jiang Ci menekan dan mendorong semua pekerjaan mengatur data kepadanya!

“Apa kau melihat operasinya dengan jelas?” Shi Qinglan membuka bibirnya, suara yang jelas dan bersih menunjukkan kekuatan yang tidak bisa dijelaskan.

Song Xi semakin merasa bahwa dia sedang berbicara dengan seorang profesor ...

Suaranya sekecil nyamuk, "Lihat dengan jelas, aku ingat setiap langkah yang kamu lakukan."

"Oke." Bibir merah Shi Qinglan sedikit melengkung. "Setelah saya kembali, saya akan menulis transplantasi hati ini sebagai makalah, dan kemudian menyerahkan makalah saya ke beberapa jurnal inti untuk dicoba."

Setelah mendengar ini, mata Song Xi membelalak kaget, dan dia berseru tak percaya, "... apa?"

“Kenapa? Tidak mau?” Shi Qinglan mengangkat alisnya dengan ringan.

“Tidak, tidak, tidak!” Song Xi segera menggelengkan kepalanya seperti mainan, tapi kemudian dia merasa jawaban ini tampak ambigu, dan dia hampir menggigit lidahnya dan tersandung. Tulis itu? "

Esai sangat penting baik bagi mahasiswa maupun praktisi. Jika dipublikasikan di jurnal inti merupakan impian, maka topik skripsi yang sesuai akan semakin sulit ditemukan.

Khusus untuk bidang medis.

Jika ada terobosan besar dalam kasus pembedahan atau penyembuhan, ini biasanya akan menjadi topik yang sangat berarti.

Seperti transplantasi hati ajaib medis ini ...

Tidak ada keraguan bahwa jika ada yang bisa menulis makalah tentang topik ini untuk publikasi, dia pasti akan dicari oleh seluruh bidang medis, dan bahkan mungkin dihormati untuk proyek penelitian ini!

“Aku tidak akan menulis.” Shi Qinglan terkekeh dengan santai, takut gadis itu akan memikirkannya, dan kemudian menambahkan, “Aku terlalu malas untuk melakukan pekerjaan akademis, tetapi makalah ini adalah kesempatan yang baik untukmu.”

Memang benar ingin memberi kesempatan, dan dia juga sangat malas.

Jiang Boning pasti ingin dia menulis makalah tentang operasi itu, Shi Qinglan merenung ... Bagaimanapun, seseorang bisa menulisnya, jadi dia hanya meremas Song Xi kecil yang lucu.

“Benarkah?” Song Xi berkata dengan datar, “Apakah kamu benar-benar tidak akan menulis makalah ini? Lalu Dr. Jiang ...”

Lupakan saja, biarkan Jiang Ci menulis tesis daripada membiarkannya menikah.

Song Xi membubarkan diri tanpa menanyakan kata-kata ini, ragu-ragu, "Kalau begitu Profesor Jiang tidak berencana untuk menulisnya?"

Topik skripsi ini harus digunakan oleh satu orang saja.

Lagipula, jika keduanya sama-sama telah menulis proyek penelitian dan hasil penelitian yang sama, maka mudah sekali dicurigai adanya plagiarisme yang tidak jelas di industri, terutama untuk jurnal inti.

Tetapi umumnya dilakukan oleh ketua atau profesor ...

Song Xi tidak pernah bermimpi bahwa kesempatan akan jatuh padanya.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang