Mata Shi Qinglan berkedip sedikit.
Dia hampir melupakan kebohongan yang baru saja dia katakan, dan bahkan Shi Qingjue tidak menanggapi ketika dia membukakan pintu untuknya.Sampai sekarang, dia dipilih, dan gadis itu menggigit bibirnya tanpa daya ...
“Tidak bisakah aku menjadi pengemudi untuk Lanlan?” Bibir Bo Yucheng sedikit mengait, dan dia menatap Shi Qing Jueshi dengan tenang.
Shi Qingjue menyipitkan matanya dan menatapnya dalam-dalam, tapi melihat bahwa gadis itu tidak terluka, jadi dia tidak peduli tentang masalah ini dengannya sekarang, "Jangan datang dengan Lan'er untuk makan?"
“Aku punya sesuatu di rumah, kembali lagi nanti.” Bo Yucheng bersandar malas, mengangkat alisnya dengan santai.
Shi Qingjue mengangguk, dan menjawab dengan serius, "Ya."
Kemudian dia mengangkat tangannya untuk menutup pintu kursi penumpang, dengan lembut membungkus bahu gadis itu dengan lengannya dan membawanya ke dalam vila.
Bo Yucheng melirik lengan itu sedikit ...
Ada sedikit rasa di dalam hati saya, tetapi saat ini, saya tidak berani untuk peduli dengan kakak ipar saya, jadi saya hanya bisa memaksa diri untuk berpaling, menahan rasa cemburu, dan menyalakan mobil untuk berbalik dan berkendara menuju rumah tua.
...
"Gadis Baby Lan kembali!"
Ketika Shi Fu melihat Shi Qingjue memimpin gadis itu ke dalam rumah, dia langsung tersenyum, bahkan ujung matanya dipenuhi dengan senyuman.
Shi Qinglan berteriak dengan patuh, "Kakek."
Orang tua itu semakin bahagia saat mendengar suara manis itu, dan dia buru-buru meminta Ji Lin untuk membawakan semua camilan coklat yang disukai gadis itu.
Dia tersenyum lebar, "Coba sekarang. Kakek baru-baru ini menyewa beberapa koki pastry untuk mempelajari makanan penutup coklat untukmu. Ini semua disaring. Itu tidak sesuai dengan selera makanmu."
“Oke.” Shi Qinglan memandang orang tua itu dengan senyum manis.
Dia segera duduk di sofa dan mengambil camilan untuk dinikmati dengan hati-hati. Meskipun pengerjaannya jauh lebih rendah dari dia dan Wei Ran, itu memang sangat bagus. "Sangat lezat!"
"Jika enak, kamu bisa makan lebih banyak, bungkus lagi nanti, dan bawa pulang nanti. Kapan pun kamu ingin memakannya, beri tahu kakekmu bahwa kakek akan meminta koki pastry memasaknya untukmu." Shi Fu menatapnya sambil tersenyum.
Gadis itu dengan patuh menganggukkan kepalanya, tetapi mengingat dia masih makan malam, dia tidak makan terlalu banyak camilan untuk menghindari perutnya naik.
Ini adalah malam saat langit penuh dengan awan merah.
Shi Qinglan memainkan dua permainan catur dengan Shi Fu, dan kemudian mendengar suara gemerisik dari ruang tamu. Kebetulan lelaki tua itu lelah bermain catur. Setelah meletakkan bidak catur, dia melihat ke atas dan melihat orang yang licik itu ...
Shi Qingan membungkus dirinya dengan erat dan menyelinap ke dalam vila.
Dia mengenakan jaket hitam, dipasangkan dengan celana panjang hitam ekstra lebar dan sepasang sepatu kets. Dia mengenakan topi tanda tangan putih di kepalanya. Kap jaket juga menutupi topi.
Topeng bergaya Korea menutupi sebagian besar wajahnya, dan pria itu mengangkat tangannya, dengan lembut melemparkan topeng dengan jari putih rampingnya, memperlihatkan hidungnya yang cantik.
Dia menundukkan matanya sedikit, dan kacamata hitam itu perlahan meluncur dari batang hidungnya Dia mengangkat kelopak matanya dan melihat lingkungan sekitarnya seperti hati nurani yang bersalah.Mata halus itu jernih dan bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...