402

518 71 0
                                    

Bibir merah tua Bo Yucheng sedikit mengait.

Mata yang dalam seperti malam itu memandang gadis itu, dengan sentuhan memanjakan dan kasih sayang yang membayang di dasar matanya. Mata pria itu ada di mana-mana, dan dia tidak pernah berpaling.

Direktur melihat wajah samping Bo Yucheng yang tampan.

Dia telah berkecimpung di industri hiburan untuk waktu yang lama, dan banyak hal dapat dilihat dalam sekejap, dan dia segera menyadari bahwa ada sesuatu yang rumit!

"Batuk ..." Sutradara itu meremas kepalan tangan kosong ke mulutnya, dan dia merendahkan suaranya dan membuat batuk palsu dan berdehem untuk mengingatkannya.

Dia bingung sebelumnya, dan dia tidak mengerti mengapa Bo chaebol tiba-tiba meningkatkan investasi setelah pengumuman resmi acara tersebut, dan Bo Ye juga meminta untuk berpartisipasi dalam rekaman pertunjukan itu sendiri.

Sekarang dia sepertinya memahami sesuatu yang luar biasa ...

Baru saat itulah Bo Yucheng perlahan menarik kembali matanya, tapi dia masih tersenyum ketika matanya melewati gadis itu secara tidak sengaja.

“Itu, izinkan aku memperkenalkan tamu misterius itu.” Sutradara mengangkat tangannya dan menyentuh hidungnya, memecah suasana saat ini dengan rasa malu.

Mendengar ini, Shi Qinglan menutup naskah di tangannya, mengangkat tangannya untuk mengumpulkan sutra biru yang tersampir di depannya, mengangkat matanya, dan segera bertemu dengan sepasang murid tinta yang tenang tapi dalam!

Melihat wajah cantik yang sangat familiar, gadis itu membuka mata indahnya sedikit, bibir merahnya sedikit terbuka, matanya tampak sedikit linglung, dan dia terkejut bahwa Bo Yucheng akan muncul di sini.

Sutradara memperkenalkan, "Ini adalah Bo master dari Bo chaebol, dan saya pasti sudah familiar dengan identitasnya."

Mendengar ini, Jian Shutong tiba-tiba melihat pria itu ke samping.

Dia menyadari bahwa ini adalah pria di Qinglan Shuixie yang membuatnya tercinta, tetapi dia pergi ke luar negeri untuk belajar selama beberapa tahun, dan latar belakang keluarganya seperti itu. Tentu, dia tidak akan tahu ibukota kekaisaran Cina, jadi dia tidak menyadari identitasnya sebelumnya. Sangat mulia ...

“Tuan Bo yang baik.” Jian Shutong secara bertahap pulih dari keterkejutan.

Bibir merah mudanya sedikit melengkung, menampakkan senyuman yang bermartabat dan elegan, "Aku tidak tahu betapa menyinggung identitas Lord Bo sebelumnya. Bukankah seharusnya karakter seperti Lord Bo dipertimbangkan untuk perbandingan?"

Jian Shutong sengaja menyebutkan Paviliun Air Qinglan di awal, tetapi dia mengatakannya dengan sangat samar, dan hanya orang yang bersangkutan yang dapat memahaminya.

Direktur bahkan lebih terkejut dengan ini, "Kamu ... tahu?"

Mendengar apa yang dimaksud Jian Shutong, sepertinya keduanya sudah saling kenal sejak lama, dan sepertinya ada beberapa cerita.

Tapi Bo Yucheng membuka bibirnya dengan dingin, "Aku tidak tahu."

Garis besar pipi dingin pria itu sangat jelas, matanya kesepian dan acuh tak acuh, dan dia memotong semua pikiran orang lain tanpa ragu-ragu.

Yin Luo, dia juga dengan samar melirik gadis di kursi Qingluan, dan melihat bahwa dia memegangi wajahnya dengan ringan dengan satu tangan, dan lengan baju besar tergelincir ke bawah dengan postur, memperlihatkan pergelangan tangan putih.

Bibir merahnya sedikit menekuk, dan dia tersenyum ketika dia melihat pria itu, dan matanya yang tersenyum sepertinya memiliki perasaan menonton pertunjukan, "Sepertinya Nona Jian sangat menyukai dirinya sendiri."

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang