Setelah kembali ke rumah tua, Bo Yucheng mengatur penampilannya secara khusus.
Meski masih bersetelan jas dan sepatu kulit, pakaian hitam membuatnya tampan dan mulia, dan gerak-geriknya semua anggun, memancarkan keluhuran dan sikap layaknya anak yang anggun.
“Bibi.” Dia mengangkat bibirnya dan tersenyum dan mengangguk sedikit.
Bo Chengru juga memandang Jiang Yunxin sambil tersenyum, matanya penuh kebaikan, "Nyonya Jiang, saya di sini untuk repot lagi."
Jiang Yunxin tertegun sejenak. Jelas, dia tidak menyangka mereka berdua akan datang ke pintu, tapi dia pulih dengan cepat dan menoleh sedikit untuk membuka jalan, "Kalian berdua, silakan masuk."
Baik keluarga Bo dan kakek mengganti sandal mereka di lorong dan masuk.
Tetapi tepat ketika Jiang Yunxin hendak menutup pintu, sekelompok orang tiba-tiba muncul di luar rumah ...
“Hati-hati dan angkat.” Bo Chengru langsung menyapa mereka untuk masuk, “Oh, kamu harus lebih ringan, benda-benda ini tidak boleh rusak untukku…”
Saat dia berbicara, dia merawat kotak itu dengan hati-hati.
Keheranan melintas di mata Jiang Yunxin lagi, dia melihat kotak-kotak indah yang tak terhitung jumlahnya dibawa ke dalam rumah, dengan susunan besar dengan berbagai ukuran. Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya, "Tuan Bo, ini ..."
Melihat gerakan aneh ini di ruang tamu, beberapa orang lain juga berdiri dan memandang mereka.Mereka melihat Bo Yucheng dan Bo Chengru benar-benar datang berkunjung, dan mereka juga membawa barang-barang yang tak terhitung jumlahnya!
“A Cheng?” Shi Qinglan mengangkat matanya dengan beberapa keraguan.
Bo Yucheng menatap gadis itu dengan bibir merahnya.Ada sedikit makna yang dalam di matanya yang dalam itu, tapi masih ada kelembutan di mana-mana di matanya, dan ada sedikit cahaya yang menyenangkan.
Dia melihat ke bawah pada benda yang dibawa dengan tatapan bingung ...
Shi Qingjue mengerutkan kening, menyipitkan matanya dan menatapnya dengan dingin, "Bo Shao, apa yang akan dilakukannya ini?"
Kali ini Bo Yucheng tidak menunjukkan sikap tegas.
Dia mencoba yang terbaik untuk melembutkan nafas tubuhnya, dan memandang Shi Hongxuan dan Jiang Yunxin dengan senyum lembut, "Paman dan Bibi, kali ini, saya sengaja membawa pengantin ke pintu untuk melamar pernikahan."
“Melamar pernikahan?” Mata Shi Qinglan berkedip sedikit.
Dia ingat kelainan Bo Yucheng di jalan sekarang, dan dikombinasikan dengan tindakan saat ini, dia tiba-tiba bertanya-tanya apa yang sedang terjadi!
Bo Chengru memandang mereka sambil tersenyum, "Ini adalah hadiah pertunangan dari keluarga Bo kita kepada gadis Lan. Ini bukan penghargaan untuk berhati-hati. Jika kamu sedikit lusuh, kamu masih melihat ke kerabat masa depanmu."
Mahar itu dibawa oleh pemimpin Qin Feng.
Dia melangkah maju dengan hormat, memegang sebuah kartu halus di kedua tangannya dan mengirimkannya, "Tuan Shi, ini adalah daftar hadiah."
Mendengar ini, Shi Hongxuan menunduk dan melirik ringan.
Dia mengangkat tangannya untuk mengambil formulir hadiah dan menyipitkan matanya, Shi Fu dan Jiang Yunxin juga membungkuk untuk melihat mereka, tiba-tiba merasa terkejut ...
Uang hadiah Bo Jiading adalah 1.00010.000 yuan. Meskipun tampaknya hanya 100 juta yuan, itu adalah tawaran satu dari satu juta dolar dalam penawaran tersebut. Uang tunai tersebut cukup untuk memuat beberapa kotak besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ 3 ] Pencuri Hati Tuan Bo
RomanceCHAP 401 - 600 Sinopsis: "Jika kamu berani kabur, aku akan menghancurkanmu!" "Jika kamu tidak melarikan diri, aku akan bersikap baik!" Tatapan mata Bo Yucheng dalam, menatap peri yang mencoba menyelinap pergi, dan langsung mendapat dua akta nikah, "...