439

386 56 0
                                    

Monica menatap mereka dengan merendahkan.

Dia memiliki wajah yang halus dengan mata yang dalam dan besar khas orang Barat, kelopak matanya yang ganda indah dan tidak berlebihan, mata birunya secerah permata, dan kulitnya putih seperti porselen.

Bibir gadis itu dikerutkan dengan lembut, dan dia menatap mereka berdua. Sikap bangga karena tidak mau melepaskan sosok bangsawan tidak hanya tidak mengganggu tetapi juga sedikit lucu ...

“Kenapa aku harus mengantarmu pulang?” Shi Qinglan menatapnya sambil tersenyum, dan tidak bisa menahan untuk diejek.

Mendengar ini, mata lembut Monica terbuka lebih lebar.

Dia tidak mengharapkan Shi Qinglan untuk tidak mematuhi perintahnya, dan bertanya dengan penuh tanya, "Kamu ... kamu mengatakan bahwa insiden ini disebabkan oleh kamu! Jika orang itu membalas lagi, manfaatkan perpisahan kita Ketika itu tidak baik untukku, siapa yang harus aku menangis! "

Bibir Monica dengan lembut menunjukkan banyak distorsi.

Tetapi ketika dia mengucapkan kata-kata ini, dia melirik bahu Bo Yucheng tanpa jejak, dan darahnya masih mengalir.

“Nona.” Kepala pelayan itu sedikit mengernyit.

Dia berjalan ke arah Monica, merendahkan suaranya untuk mengingatkannya, dengan sedikit rasa malu di wajahnya, "Kamu tidak bisa memperlakukan penyelamat seperti ini."

Mulut kecil Monica sangat tinggi sehingga dia bisa menggantung botol minyak.

Dia mengalihkan pandangannya dengan agak tidak nyaman, dan tidak berpikir dia begitu sombong, lagipula, dia adalah wanita paling mulia di negara F setelah putri dan putri kecil.

Orang lain di seluruh negeri membungkuk padanya, dan akan dengan patuh menyerah padanya bahkan tanpa mengeluarkan perintah apapun.

Monica sudah terbiasa dengan status kelas seperti itu, dan dia tidak tahu bagaimana berkomunikasi dengan orang-orang yang bisa didekati.Lebih tepatnya ... istilah yang bisa didekati seharusnya tidak muncul dalam hidupnya.

“Maaf, nona kita dulu sombong dan dimanja oleh keluarga, jangan pedulikan kedua dermawan itu.” Butler itu berkata sedikit bersalah.

Bibir merah Shi Qinglan menekuk sedikit, dan alisnya sedikit terangkat, "Aku mengerti."

Bagaimanapun, Monica baru saja mengungkapkan identitasnya sebagai seorang putri dengan tergesa-gesa, dan dia mungkin sudah melupakannya saat ini, mengira mereka tidak tahu apa-apa tentang identitasnya.

“Apakah kamu akan memberikannya!” Monica mengerutkan kening tidak sabar, tetapi kilatan yang tidak wajar muncul di pupil birunya.

Bo Yucheng melirik Monica dengan acuh tak acuh, wajahnya memucat karena kehilangan banyak darah, dan dia mengucapkan dua kata dingin dengan hampa. Tidak ada orang asing yang boleh masuk terlalu banyak, "Jangan kirim."

"Kamu ..." Monica menghentakkan kakinya dengan marah.

Dia melirik pundak pria itu dengan marah, mengepalkan tinjunya yang kosong dan mengepakkan sayapnya dengan liar, "Wanita ini memberimu wajah dan ingin mengajakmu duduk di rumahku. Lukanya begitu dalam sehingga kamu tidak perlu menghadapinya! Apa aku harus berkata begitu ... Apa kamu mengerti itu!"

Monica tampak agak jengkel. Warna kulit orang Barat bahkan lebih cerah. Pada saat ini, kemerahan di pipinya bahkan lebih mencolok, dan matanya sangat menyilaukan sehingga sulit untuk melihat mereka.

Dia tidak pernah begitu bersyukur dan peduli pada siapa pun!

Selain itu, tidak ada yang bisa pergi ke tempat-tempat seperti istana kekaisaran dengan santai, dia hanya bisa menemukan alasan untuk menjadi pendamping, jadi dia tidak akan membuat dirinya merasa malu, tetapi mudah untuk dijelaskan.

[ 3 ] Pencuri Hati Tuan BoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang